2 Hal yang Terabaikan dalam Membangun Blog

Dari blog orang bisa mengoptimalkan untuk jualan, bagi sebagian orang melakukannnya sangat efektif dan bagi saya ini menjadi hal yang terabaikan dalam cara ngeblog saya, berikut coba mengulasnya.

Sumber foto : idblog.net


1. Menjaring dan membangun pelanggan melalui email

Pernah melihat kalau berkunjung di blog disitu anda diajak berlangganan artikel dengan memasukan email anda, itulah dari salah satu hal yang terabaikan selama ini ngeblog, dalam waktu tertentu mungkin tidak bermanfaat tidak begitu penting, begitu bermanfaat ketika jumlahnya banyak dimanfaatkan untuk sharing komersil misalnya jualan ebook.

Salah satunya pernah saya temui yaitu membangun jaringan melalui email, kemudian pada saat reputasi penulis ini sudah bagus, si penulis blog ini membuat ebook dan dijual dengan memanfaatkan jaringan email yang telah dibangun sejauh ini, hasilnya bagus banget dalam satu dua hari omzet sampai 9 juta.

Cara-cara ini sedang dilakukan para pebisnis untuk meningkatkan omzet jualan, yaitu membangun lis sebanyak-banyaknya dengan cara membagikan hal-hal yang bermanfaat hingga menarik perhatian banyak orang untuk mengikutinya, setelah dalam jumlah waktu tertentu seperti menjatuhkan bom hasilnya luar biasa.

Meski terlambat tidak membangun list email dari dulu, sekarang sudah ada toolnya, bisa langsung action tanpa menunggu lama membangunnya yaitu EZ mailer.

Apa itu EZ Mailer ? EZ Mailer adalah Tool Email Marketing Terlengkap PERTAMA di INDONESIA Cara Instant Kirim Unlimited Email Ke Siapa Saja Tanpa Harus Takut Masuk Spam dan Cari Subscribers, untuk penjelasan lengkapnya bisa disimak disini penjelasan tool EZ Mailer

2. Branding blog / profil admin

Pemula seringkali malu dengan karyanya di blog, belum percaya diri dengan hasil tulisannya sehingga malu untuk membranding nama blognya dan memasang profil penulis. ternyata ini penting sekali, didunia maya ini membutuhkan reputasi, ketika penulis terkenal akan ditunggu para followernya sedang ketika tidak punya reputasi ketika menulis sudah bagus pun sepi pengunjung.

Hasil branding ini pun bisa menjadi alat, ketika seseorang sudah terkenal akan mudah ketika menjual produk, mereferensikan sebuah produk, akan banyak yang memperhatikan.

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 2 Hal yang Terabaikan dalam Membangun Blog

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung