Tips Youtuber yang terkendala dengan Kuota Internet



Katanya publisher adsense melalui video yang diupload diyoutube ini recehannya cepat terkumpul, namun bagi pemula terkendala dalam kuota internet, video berkapasitas 10 menit saja membutuhkan kuota yang cukup besar.

Kalau saya bukan terkendala dikuota yaitu bagaimana membuat video original yang menarik dan berkualitas, kemudian banyak produk video tersebut, karena internetnya sudah berlangganan.

Berikut tips yang bisa anda lakukan jika terkendala dengan kuota internet, antara lain :

Buat video dan editing menggunakan handphone, anda harus punya handphone dengan spek bagus dulu, kalau saya pakainya hp oppo dulu beli 3,5 juta, cukup buat video rekam, lalu pasang aplikasi video buat video, selanjutnya upload dengan internet wifi, jadi tidak terbatas dengan limit kuota. datangi saja tempat-tempat yang ada wifi gratisnya.

Kalau saya sendiri, menggunakan langganan unlimited 100ribu per bulan, didaerah saya ada namanya merdeka.net tiap daerah beda mungkin anda bisa cari dan gunakan layanan itu, daripada kuota internet provider mikir terus kuota habis, kalau buat kerja rasanya tidak begitu berat 100ribu. jadi bisa fokus kerja kreatif produktif.

Bagi pemula mungkin terasa berat, kalau harus berlangganan internet unlimited bulanan, lebih memilih kuota menyesuaikan isi dompet, coba memberikan solusi, jika anda pemain blog web juga, ikutan juga program content placement, sponsor nitip link di konten, lumayan hasilnya per konten minimal yang saya dapatkan 50 ribu kebanyakan ada juga yang 100 ribu perkonten, kadang perkonten saya pernah dapatkan 350ribu, lumayan kan sudah nutup buat biaya akses internet per bulan.

Untuk mendapatkan konten placement, gabung disitus iblog market, daftar dan pasang tarif konten diblogmu, nanti advertiser yang menentukan, atau anda join saja task-task yang anda siapa tahu cocok dengan blog anda, untuk mendaftar berikut linknya iblogmarket.com

Keismpulan :

Tips Youtuber yang terkendala dengan Kuota Internet adalah menggunakan layanan wifi gratis di tempat umum, yaitu buat dulu video kalau sudah jadi upload datang ke tempat wifi gratis, atau kalau sudah menghasilkan berlangganan wifi unlimited seperti ditempat saya 100ribu perbulan anda bisa cari informasinya siapa tahu ditempat anda juga ada.

Sekian sharing hari ini, mudah-mudahan ada manfaatmya.




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Youtuber yang terkendala dengan Kuota Internet

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.