Tips hemat listrik ala blogger pemula





Listrik naik berpengaruh juga bagi pengguna pc dekstop dirumah buat ngeblog, apalagi ngeblognya masih proses belajar belum menghasilkan, jadi ya harus hemat pengeluaran.

Karena pc dekstop ini bagian inti untuk kerja para blogger, ya bagaimana lagi jadikan semangat biar ngeblognya bisa menghasilkan minimal paling tidak hasilnya cukup buat kuota internet dan biaya listrik.

Kalau saya sendiri sejak listrik naik, ngeblognya mulai membiasakan diri dengan menggunakan hp 5 inc, awal kesulitan ternyata sudah beberapa kali malah jadi lebih enak pakai hp. tidak tibet nyalain pc dulu nunggu loading ada bahan buat artikel bisa langsung buat dan posting.

Awalnya tidak nyaman sekali ngeblog pakai hp sekarang sudah bisa menikmati.

Dengan menggunakan hp otomatis biaya listrik berkurang dan lebih fleksibel mobile dimanapun bisa update blognya.

Sekian catatan hari ini, mudah mudahan ada manfaatnya.


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, KOPI BUBUK ARABIKA GUNUNGSARI, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi Arabika pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips hemat listrik ala blogger pemula

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.