Pengin punya usaha bordir komputer

Selamat pagi semua sobat didunia maya, punya ide tapi belum kesampaian coba tulis disini saja kali ya, mudah mudahan memberikan manfaat bagi yang sedang merencanakan usaha, tapi bingung mau usaha apa.

Kalau menurut saya usaha harus selaras dengan apa yang dilakukan aktivitas kesehariaannya, biasanya dari situ menangkap sebuah peluang yang bagus untuk dijalankan.

Seperti saya ini, baru ditunjuk dipercaya untuk mengurus mengelola pesanan pesanan kebutuhan organisasi, jadi sering ketemu sama bos percetakan, disini saya menangkap sebuah peluang yaitu usaha bordir, membuat atribut sekolah, prospeknya masih besar, bisa kita lihat jumlah siswa jumlah sekolah.

Bagaimana cara pemasarannya, nah karena sudah kenal punya relasi percetakan, mengajak kerjasama, karena seringkali ada job yang butuh cepat, seringkali percetakan ini membagi jobnya dengan percetakan lain, begitu juga ketika job bordir karena pesanan banyak kemudian waktunya cepat, dibagikan kepada teman percetakan. disinilah peluangnya yaitu membuka usaha bordir, beli mesin kemudian kontak para pemilik percetakan istilahnya minta job, percetakan yang sudah terkenal banyak jobnya tidak pernah menolak karena ketika sudah over pekerjaannya diberikan dibagi ke orang lain.

Demikian catatan pagi hari ini share mengulas peluang usaha bordir, mudah mudahan bermanfaat.
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments