Pelukis VS Blogger


Menulis santai, kali ini akan berbagi dari jepretan kamera handphone sebuah hasil lukisan yang tertumpuk dan sebuah masih kosong, terlihat beberapa lukisan yang sudah jadi, informasinya sih mau dipajang dibuat galery nanti setelah pensiun sebagai aparatur sipil negara. harapannya memiliki nilai dan karyannya bisa tersebar didinding-dinding rumah orang.

Dikaitkan dengan seorang blogger, cara kerjanya sama juga semua dikumpulin didraf dulu habis itu kalau sudah waktunya dipublis hasilnya syukur kalau banyak yang suka, jadi rupiah dari sebuah hobi.

Karya seni lukisan sebuah karya yang sulit ditetapkan harganya, setiap orang menilainya berbeda, ada lukisan yang harganya luar biasa, bagi saya wah nilainya dimana ya, bahan pokoknya sama kain kanvas, kayu terletak disebuah goresan nya menghasilkan sebuah gambar lukis yang menawan memanjakan mata tergagum melihatnya.

Begitu seorang blogger dengan hobi menulisnya, membuat tulisannya dikala ada materi diwaktu yang sedang tenang dan mood bagus membuat sebuah tulisan panjang lebar dengan harapan memberikan manfaat kepada pembaca, menginspirasi dari apa yang ditulis, syukur lagi ada penerbit yang mau menerbitkan jadi buku, sebuah hobi menjadi materi.



Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pelukis VS Blogger

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung