Ngeblog yang menghasilkan uang itu seperti apa ? berikut penjelasannya



Sumber foto :  viralnovelty.net

Cara membuat blog yang menghasilkan uang untuk pemula itu seperti apa tutorialnya ? berkali-kali mengulasnya diblog ini tak bosan untuk membahasnya lagi, karena dilingkungan saya sendiri juga masih ragu apakah benar dari internet dari blog bisa memberikan penghasilan tambahan, prosesnya seperti apa, terus uangnya dari mana ? saya masih tidak percaya, dari blog bisa memberikan penghasilan

Dari sebuah pertanyaan itulah, saya coba mengulasnya lagi ngeblog yang menghasilkan uang itu seperti apa.

Penghasilan dari blog salah satunya dari iklan sponsor

Ada keramaian disitu ada bisnis / jualan, contoh didunia nyata ada hiburan layar tancep ada orang jualannya, ada kampanye disitu ada orang jualan, ada jalan sehat disitu ada orang jualan, ada upacara di alun-alun ada penjual es dan contoh lainnya, sedang diblog sama saja kalau blognya ramai dikunjungi setiap hari disitu menjadi ladang promosi, iklan muncul iklan di blognya, dan iklan yang nitip di blog itulah yang memberikan pemasukan kepada si pemilik blog, pemilik blog membayarnya /memberikan imbalan.

Lha terus cara dapat pemasang iklan yang mau memasang iklannya diblog kita bagaimana ?

Sekarang seorang blogger tidak perlu lagi mencari pemasang iklan, tinggal bekerja sama dengan program ppc seperti contohnya google adsense, dengan memasang iklan script iklan google adsense, iklan akan muncul di blog berganti-ganti secara otomatis sesuai dengan sistem yang ada, namun untuk memasang iklan ini anda harus mendaftar dulu kemitraan jika disetujui anda akan mendapatkan akun google adsense, dari akun itu anda akan mendapatkan informasi script iklan dan informasi perolehan penghasilan setiap harinya. dan untuk bekerjasama dengan google adsense ini gratis, tapi memang tidak mudah disetujui menjadi publisher google adsense, blog harus memenuhi kualifikasi dan yang tahu pastinya hanya tim google adsense, sebagai blogger hanya bisa mendaftarkan blog yang berkualitas trafik bagus, kemungkinan besarnya diterima. untuk penjelasan tentang google adsense ini bisa banyak halaman, untuk mempelajarinya anda bisa mendownload ebook gratis tentang pembahasan google adsense, berikut ini link downloadnya selengkapnya di kumpulan ebook google adsense.

Uang yang dibayarkan sebagai pemasukan blogger dari mana ?

Setiap pemasang iklan yang muncul di blog tentunya ada tarifnya, karena pastinya pemasang iklan tidak gratis agar iklannya muncul di blog-blog, dengan uang itu diberikan ke blogger, bagi blogger ini menjadi penyemangat, maka dari itulah banyak orang bermunculan menjadi blogger mau bergadang siang malang mengurus blognya.

Jika iklan diblog kita bekerja sama dengan pihak ketiga yaitu google adsense maka hasilnya di bagi dua, jika mendapatkan langsung pengiklan hasilnya 100 % buat pemilik blog.

Lalu Bagaimana Cara membuat blog yang menghasilkan uang untuk pemula ?

Kembali yang dikatakan diatas, disitu ada keramaian disitu ada peluang, maka dibutuhkan blog yang memiliki pengunjung ramai setiap hari, dan untuk mendapatkan pengunjung yang ramai, berarti isi konten blog ini disukai banyak orang, bagus, berkualitas, informasinya dicari banyak orang, berarti pemilik harus pintar membuat konten blog yang informatif dan memberikan manfaat, lalu perlu menjadi perhatian adalah pentingnya agar blog kita bisa tampil dihalaman pertama google, karena sumber trafik tertinggi pengantar ke blog kita adalah mesin pencari google, jadi kebanyakan blogger profesional melihat kata kunci yang sering dicari di google lalu dibuat konten. saya sendiri ketika cari informasi di internet melalui mesin pencari google dengan mengetikan kata kuncil informasi tersebut, dengan begitu akan muncul beberapa artikel hasil pencarian.

Wah dengan ulasan diatas berarti menghasilkan uang blog tidak bisa cepat ya ?

Betul sekali, tergantung seberapa besar trafik pengunjung blog, jika baru sebulan trafik sudah ramai, anda pun bisa memanfaatkan blog memberikan penghasilan lebih cepat, dari pengalaman penulis saja setahun baru bisa menghasilkan. prosesnya adalah
- membuat alamat blog
- mulai membuat konten
- mempromosikan blog
- hasil (trafik pengunjung) jika trafik belum ramai perlu dievaluasi
- jika trafik ramai, mulai optimalkan manfaatkan agar menghasilkan

Banyak kerjasama bisa dilakukan dengan pihak ketiga selaku penyedia iklan, jika anda punya blog yang bagus, dan apakah pihak ketiga tersebut terbukti membayar dari pengalaman saya terbukti, anda bisa simak pelajari selengkapnya pada artikel kumpulan peluang menghasilkan uang dari blog anda.

Adakah cara lain menghasilkan uang selain dari ngeblog ?

Jawabnya ada, apakah sudah terbukti, berikut bebeberapa dari pengalaman yang pernah dicobanya dan terbukti memberikan penghasilan anda bisa simak dari beberapa artikel dibawah ini.

- Bukti penghasilan mengikuti survey dan cara memulainya

- Bukti penghasilan whaff reward dan cara memulainya

- Kumpulan posting bukti-bukti penghasilan dari internet

Kedua cara diatas whaff reward dan survey, yang sudah memberikan penghasilan saya, cara kerjanya masing-masing kalau survey mengisi form survey dapat duit, atau mengajak orang untuk ikutan survey, lalu yang whaff reward, mendownload aplikasi sponsor dapat dollar, atau mengajak orang mendownload.

Bagaimana potensinya, sepertinya semua bisnis kalau ditekuni akan menghasilkan besar, dari kedua diatas juga ada yang sampai mendapatkan imbalan hingga 200 juta lebih untuk whaff reward, kalau yang survey saya sendiri baru dapat 150 ribu. jika masih ragu anda bisa mencari bukti-bukti lewat search google dengan mengetikan "bukti penghasilan dari whaff reward" dan kata kunci lainnya

Sekian dulu dari saya, mudah-mudahan tidak membingungan dan semoga bermanfaat.




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ngeblog yang menghasilkan uang itu seperti apa ? berikut penjelasannya

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.