Mungkin ini penyebab kenapa gajimu kecil meski berpendidikan tinggi





Wah dapat status facebook teman cukup memberikan penjelasan kenapa gajinya kalah meski sudah berpendidikan tinggi jika dibandingkan dengan rekannya yang pendidikannya lebih rendah.

Sepertinya yang mengunggah screnshoot ini seorang bos yang memiliki beberapa karyawan.

Ada sebuah momen dimana salah satu karyawannya mengevaluasi menanyakan kepada bosnya, kenapa gajinya kalah dengan orang yang berpendidikan lebih rendah.

Sang bos bukannya menjawab dengan lisan, tetapi dengan sebuah percakapan kerja diantara dua karyawannya, dimana setelah itu discrenshot, diberikan kepada karyawan tersebut dan makjleb isi screnshotnya secara tidak langsung memberikan jawaban kenapa gajinya lebih besar dengan rekannya.

Perbandingan keduanya berbeda cara kerjanya dalam melayani customer, ternyata pendidikan yang lebih rendah, bisa berkomunikasi dengan baik, dan memiliki inisiatif menggali informasi yang baik dengan customernya.

Berikut screnshoot dari sumbernya





Demikian semoga bisa dipetik pelajarannya.


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, KOPI BUBUK ARABIKA GUNUNGSARI, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi Arabika pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mungkin ini penyebab kenapa gajimu kecil meski berpendidikan tinggi

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.