Kerja Takut dimarahi takut salah ini sebuah kisah

Siapa sih orang yang mau dimarahi, mau disalahkan, ada berbagai rasa muncul akibat itu dendam, sakit hati, trauma tidak mau melakukannya lagi takut salah, dihantui rasa ketakutan dan lainnya.

Bagi orang yang bersabar, berpikir positif, berlapang dada, justru sebaliknya, akibat kena marah, akibat disalahkan menjadi sebuah pembelajaran yang berharga, menjadi motivasi dirinya, bahkan menyadari menerima pantas diperlakukan seperti itu, karena saya bodoh, dengan dimarahi ini menjadi perhatian momen yang tak terlupakan agar saya bisa memperbaiki kesalahan tersebut, tidak terjadi kesalahan untuk yang kedua kalinya.

Sebuah contoh terbaru, dijalan ngedarai mobil dimarahi orang, peristiwa ini jadi terekam di memori otak yang begitu kuat, membuat saya berhati hati lagi dan  sabar dalam mengendarai mobil. Dari sebuah kesalahan menjadi sebuah perhatian serius diotak sehingga berikutnya tidak mengulang kesalahan yang sama.

Pemahaman yang membuat saya terus maju bersabar meski berisiko kena marah, salah pekerjaan adalah disetiap peristiwa ada pembelajaran yang menarik sehingga saya dapat ilmu dan ilmu, dengan ilmu tersebut saya bisa menepis resiko, ilmu tersebut bisa menjadi amalan.

Contoh dulu saya tidak bisa komputer, awal belajar begitu menyakitkan, komputer rusak minta diajari jawabnya menyakitkan hati, dengan sabar saya terima disitu menjadi kekuatan semangat untuk belajar, saya perhatikan teman ketika memperbaiki, sampai pada akhirnya mengetahui dasar komputer dan bisa berkembang, sekarang bisa beramal ilmu, saudara, teman minta tolong saya, kalau ada pekerjaan yang berkaitan dengan komputer saya pun bisa membantunya, dan kadang tanpa diharapkan pun sering dapat kiriman makanan sebagai ungkapan terima kasih.

Jadi hadapi saja ibarat air mengalir terus maju hingga pada akhirnya sampai tujuan, begitu juga dalam hidup ini hadapi saja agar ini ada perubahan dan maju.




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kerja Takut dimarahi takut salah ini sebuah kisah

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung