Kenapa Suka Share Membagikan Status Profil Pejabat Negeri ini





Media sosial ini membuat lebih praktis menyampaikan pesan, seperti yang dilakukan lembaga negara, pejabat negara membuat status kegiatan pelayanannnya, ataupun bersifat informasi umum layanan masyarakat.

Dengan status-status positifnya kalau terlihat ditimeline, saya selalu membagikannya dengan klik tombol bagikan jika di facebook, kalau di twitter dengan klik retweet, tujuan saya tidak lain membuat lebih banyak orang tahu dengan begitu warga masyarakat akan tahu apa saja yang sudah dilakukan dan memantau apa yang dilakukan lembaga negara profil pejabat nagara.

Seperti yang sering saya lakukan membagikan pesan status Bapak Presiden Jokowi dengan begitu warga negara Indonesia bisa mengetahui perkembangan pembangunan secara umum.

Harapan secara tidak langsung dengan tersebarnya status profil pejabat negeri ini, adalah warga mengawasi jalannya pemerintahan dan mudah-mudahan negeri ini terus tumbuh dan maju, karena lembaga dan pejabat negara merasa mendapatkan sedang diperhatikan oleh rakyat Indonesia sehingga ingin memberikan informasi pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Sekian hanya sebuah celotehan di sore hari, mudah-mudahan ada manfaatnya


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, KOPI BUBUK ARABIKA GUNUNGSARI, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi Arabika pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kenapa Suka Share Membagikan Status Profil Pejabat Negeri ini

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.