Kelebihan menjadi Publisher Google Adsense dan Tingkat Kesulitannya






Dengan menjadi publisher google adsense kita bisa mendapatkan peluang mendapatkan ratusan juta dari internet, dan ini tidak hanya omong kosong doang sudah banyak yang berhasil membuktikannya, ada nama-nama yang cukup terkenal karena kesuksesannya sebagai publisher adsense nama-nama itu seperti Adryan Fitra, Eka Lesmana, Dian Umbara belum lagi yang tidak mau diekspose didunia maya, dengan keberhasilan tersebut orang pun berlomba fokus mengembangkan situs blognya memiliki trafik yang bagus, atau membuat banyak blog untuk dipasang iklan google adsense.

Pengetahuan yang saya gali dari mesin pencari google mendapatkan penghasilan dari blog situs ini tidak hanya dengan menjadi publisher google adsense banyak penawaran lainnya seperti adfly, popcash, payclick dan lainnya semua terulas disini kumpulan peluang menghasilkan uang lengkap namun dari PPC google adsense ini menjadi andalan karena memang ada beberapa kelebihan.

Kelebihan menjadi Publisher Google Adsense 

Dari pengamatan saya berikut beberapa kelebihan menjadi publisher google adsense,

1. Layanan iklan google yang profesional membuat yang beriklan banyak dan bervariasi sehingga iklan yang tampil disitus blog berganti-ganti memberikan peluang yang klik iklannya juga besar, jadi penghasilannya cepat besar (bagi blog yang bertraik tinggi).

2. Iklan yang muncul di blog ini relevan dengan topik blog, sehingga berpeluang besar klik iklan.

3. Harga klik iklan ini sesuai dengan market, dengan begitu para publisher seringkali menargetkan negara dengan klik iklan tinggi, dengan topik yang memiliki nilai HPK tinggi, dari perhatian saya mereka yang berpenghasilan besar menggunakan blog berbahasa inggris, konon katanya perbandingan dengan Negara USA 10 kali nilai untuk negera Indonesia. di Indonesia perklik 1000 di USA 10.000, maka dari itulah PPC lokal banyak yang tumbang karena kalah bersaing. para blogger berbondong-bondong ingin jadi publlisher google adsense.

Itu kalau ngomongin kelebihannya, kalau dicerna singkat bisa membuat orang terpana, tahunya mudah enak menyenangkan dapat ratusan juta dari internet, tetapi setelah dicoba ada yang frustasi, stress dan berhenti, mendaftar saja ditolak terus. kemudian sudah punya akun adsense tapi penghasilannya kecil melakukan berbagai cara yang tidak dianjurkan yang pada akhirnya di banned akunnya., sebab google adsense ini juga punya kecanggihan sistem yang sudah dibuat untuk mencegah hal-hal yang merugikan.

Tingkat Kesulitan sebagai publisher google adsense

Seperti yang disebutkan diatas google adsense ini profesional didukung dengan teknologi yang canggih dan update sewaktu-waktu, menyeleksi publisher adsensenya saja ada pertimbangan khusus, hingga banyak yang ditolak. kemudian dari pengalaman saya sumber trafik yang bagus agar mendapatkan klik iklan yang banyak adalah sumber trafik yang bersumber dari mesin penelusuran google google.com google.co.id dan dari blog yang setopik.

Sering kali menjadi persoalan bagi pemula adalah konten kalah bersaing dengan para master yang sudah lama berkecimpung di perbloggeran, kemudian bagi pemula pengetahuan teknik seo yang belum memahami, tingkat kreatifitas dalam membuat konten apakah sudah menarik dan bagus. agar bagaimana blog situsnya berada dihalaman pertama google dengan kata kunci yang ditargetkan dengan pencarian yang lumayan.

Bagaimana dengan trafik media sosial, bisa saja sudah ada yang memberikan gambaran yaitu situs portal berita, anda bisa amati tiru dan modifikasi, semua tergantung pada skill dan kemampuan masing-masing. karena ada juga yang pemula baru diajari penghasilan sudah mengalahkan yang mengajari.

Iklan google ini juga tersistem dan tertarget, biasanya kalau dari media sosial ini meski trafik tinggi penghasilan klik iklannya kecil, karena pengunjungnya ini random, meski pastinya tidak bisa dihitung secara matematika.

Kalau memperhatikan tingkat kesulitannya kita akan pesimis jadikan saja pemicu, kata bijaknya semua bisa dipelajari, nasehatnya sering didengar di grup forum mau belajar dan banyak action.

Dengan adanya tingkat kesulitan seperti itu muncul pemikiran karena bisa berjalan berbarengan, para publisher juga membuat sumber penghasilan baru selain google adsense dari banyaknya peluang saya contohkan adf.ly dengan menggunakan blog download ini sudah dipastikan tidak seperti PPC kalau tidak dapat klik iklan ya tidak ada earning, kalau adfly tidak klik iklan, begitu orang mau download harus melewati iklan adfly dan orang mau karena butuh file yang sedang dicarinya.

Dengan begitu menjadi publisher adf ly ini juga seperti membangun aset ketika short url sudah banyak, ini memberikan aliran pemasukan, ilustrasi perhitungannya punya link download yang sudah di short adfly 10.000 url tiap hari ada yang mendownload melalui short url adf ly sebanyak 5000 sedang diadfly 10 ribu kunjungan di bayar 5 dollar, maka dalam sebulan 30 x 5000 = 150 ribu trafik anda sudah mendapatkan pasif sebesar 150 dollar.

Jika memiliki pemikiran yang sama membuat sumber penghasilan baru didunia maya, untuk memulai berikut linknya adf.ly

Sekian sebuah catatan hari ini hanya dari pengamatan saya saja silakan kalau ada yang mengkoreksi atau menambahkan, mudah-mudahan ada manfaatnya.


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, KOPI BUBUK ARABIKA GUNUNGSARI, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi Arabika pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kelebihan menjadi Publisher Google Adsense dan Tingkat Kesulitannya

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.