Dari Kota Ke Desa


Menulis santai, sebuah jepretan kamera handphone disebuah pedesaan tepatnya didesa Karangbrai, Bodeh Pemalang Jawa tengah, bagi warga desa menjemput rezeki ke kota, karena memang kota selain sentra pemerintahan, juga menjadi sentra perekonomian, pertokoan, pasar, perkantoran terpusat dan tentunya berkumpulnya para pekerja, menjadi tujuan menjemput rezeki.

Itu Kelebihannya, dibanding dengan desa tentunya berbanding terbalik, didesa hanya mengandalkan bertani, kalau tidak ya harus siap perjalanan jauh ke kota, pergi pulang menempuh jarak yang lumayan.

Hiruk pikut kota keramaian terkadang membuat orang jenuh ingin suasana ketenangan dan itu ada didesa, dipuncak gunung, menjadikan liburan terindah bagi yang tiap hari sibuk kerja bising adalah kedesa, terdapat wilayah yang masih alami persawahan dan terlihat dataran pegunungan, udara yang masih segar.

Sehingga menjadi pilihan berlibur orang kembali dari kota ke desa, seperti terlihat diberita kalau liburan jalan arah puncak bogor macet padat, demi sebuah tujuan mendapatkan kealamian sebuah wilayah, wisata alam, dan udara yang segar.

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dari Kota Ke Desa

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung