3 Cara Mendapatkan Uang dari facebook Tanpa Modal





Menghasilkan uang maunya tanpa modal ini yang dicari, sebenarnya tanpa modal disini menurut saya bukannya tidak mau keluar modal, tetapi mengurangi resiko karena masih terbatasnya pengetahuan tentang bagaimana mendapatkan duit dari facebook dan sebagai gantinya modal adalah skill, tenaga dan waktu untuk belajar, akses internet karena kerjanya diinternet, dalam kenyataannya hanya bermodal seperti itu banyak juga yang sukses mendapatkan penghasilan dari internet sampai ratusan juta. termasuk saya sendiri meski belum seberapa saya hanya bermodal akses internet dan membuat blog saya bisa menghasilkan uang, simak pada postingan sebelumnya ngeblog yang menghasilkan uang seperti apa berikut penjelasannya

Kalau sudah pasti ilmu yang cukup punya pengalaman sepertinya akan berani keluar modal untuk menjalankan usahanya didunia maya. misalnya sudah tahu teknik promosi yang efektif tentunya berani keluar anggaran buat iklan tersebut. seperti dalam beriklan di facebook, mereka yang tahu tekniknya hasilnya menyenenangkan, tapi bagi yang asal beriklan seperti membuang duit saja, sia-sia, hasil promosi berbayarnya tidak menghasilkan.

Karena pemula yang baru mau belajar, mencoba yang tanpa modal rasanya belum berani ambil resiko dulu. maka dari itu sekedar belajar dulu ingin mendapatkan uang dari facebok tapi inginnya yang tanpa modal.

Salah satu yang saya lakukan adalah banyak membaca, dengan aktivitas banyak membaca saya mendapatkan gambaran proses bagaimana facebook bisa memberikan penghasilan, dapat duit dari facebook, setelah itu langsung praktek.

Difacebook jutan orang berkumpul disitu terdapat peluang membuat orang berpikir kemudian memanfatkannya agar bisa dapat duit dari facebook, seperti apa alur proses bisa memberikan penghasilan, ada beberapa yang bisa dilakukan diantaranya

1. Cara mendapatkan uang dari facebook like

Yang dimaksudkan mendapatkan uang dari facebook like adalah jasa like facebook, untuk meningkatkan jumlah followernya, para pebisnis didunia maya, follower/liker bagi mereka penting, dengan banyaknya follower misal 100 ribu orang liker, maka ketika kita upload produk dilihat oleh 100 ribu orang, intinya dengan follower banyak ini bisa menjadi sarana promosi di facebook. maka dari itulah mereka mau keluar modal membayar jasa like untuk menambah follower.

Dari ulasan poin pertama bisa disimpulkan cara mendapatkan uang dari facebook dengan menjadi jasa penambah like dan jualan produk di akun facebook yang punya follower banyak.

2. Cara mendapatkan uang dari fanpage facebook

Masih terkait dengan poin pertama fanpage yang banyak likenya ini dicari juga para pebisnis, pemilik toko online, karena tidak mau repot membangun fanpage, penginnya langsung punya fanpage dengan like banyak, dengan begitu bisa langsung digunakan untuk promosi, branding dan lainnya.

Nah peluang disini adalah membuat fanpage dengan like banyak kemudian dijual, jadi cara mendapatkan uang dari facebook ini menjual fanpage yang memiliki like banyak. jika anda orang ahli yang menambahkan like, sangat mudah mendapatkan uang dari facebook dengan berjualan fanpage.

3. Cara mendapatkan uang dari facebook melalui instans articles

Apa itu Instant Articles?
Instant Articles adalah produk facebook untuk menampilkan website secara cepat dan interaktif kepada user facebook. Cara kerja instant articles adalah memfilter bagian-bagian tertentu website saat diakses di aplikasi facebook, sehingga kecepatannya meningkat secara drastis. Kemudian website akan terbuka normal saat diakses dari selain aplikasi facebook. selanjutnya simak tutorialnya pada postingan sebelumnya peluang baru dapat uang dari facebook instan articles

Mudah-mudahan bermanfaat.




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Cara Mendapatkan Uang dari facebook Tanpa Modal

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.