Cara menghasilkan uang dari internet tanpa modal apakah benar pahami dulu prosesnya



Sangat antusias kepo pengin ngerti caranya menghasilkan uang dari internet seperti yang orang katakan yaitu tanpa modal apakah itu benar ?

Lebih baik pelajari pahami prosesnya sehingga anda bisa menyimpulkan sendiri dengan benar menghasilkan uang dari internet tanpa modal itu benar atau bohong.

Coba menjelaskan dari apa yang saya tahu, karena saya sendiri Alhamdulillah diberi jalan, sudah merasakan menghasilkan uang dari internet, sudah dua tahun ini, bagaimana caranya, yaitu melalui blog, secara singkatnya saya buat blog isi artikel konten setiap hari, sampai banyak yang berkunjung, kemudian blog saya sisipkan iklan dari sponsor, sponsor bermitra dengan google adsense dan saya dapat dari duit dari situ, semakin banyak pengunjungnya semakin banyak pula penghasilannya.

Bagaimana menurut saya mendapatkan uang dari internet ini apakah beneran tanpa modal atau cara mendapatkan uang tanpa modal sepeserpun ?

Saya katakan beneran, dengan penjelasan sebagai berikut, 

Suatu hari saya lari pindah haluan ke bisnis di internet, karena sebelumnya beberapa kali berwirausaha offline sudah banyak modal dikeluarkan namun berhenti ditengah jalan karena kehabisan modal, nah setelah malu modal habis terus usaha gagal terus coba mempelajari menghasilkan uang dari internet tanpa modal, ternyata memang benar, saya tidak perlu modal seperti usaha didunia nyata, modal buat stok, modal buat sewa tempat, modal buat transportasi dan operasional.

Saya bisa mengilustrasikannya, saya laptop dari pinjam, internet nebeng punya kakak yang bayar langganan tiap bulannya. cuma listrik bayar sendiri dari sini saya lembur sampai malam belajar dan belajar sampai akhirnya merasakan penghasilan masuk kerekening bank. kemudian berkembang punya pc sendiri, berlangganan internet sendiri dan listrik sendiri, full biaya sendiri.

Mau jualan online juga bisa tanpa modal, produk milik kenalan didunia maya, jadi pemasar, kalau ada yang beli, saya hubungi pemilik produk dikirim ke alamat pembeli dengan nama pengirim saya, jadi seolah-olah itu produk saya, sistem bisnis ini dinamakan dropshiper. jadi jualan online ini tinggal cari pembeli saja, harga dinaikan sedikit lalu banyak promosi online. dari cara ini saya pun beberapa kali closing, pernah jualan tas penghasilan bersih kurang lebih 15 juta sudah didapatkan.

Mau tanpa modal lagi, menghasilkan uang dari blog dengan google adsense, buat blog gratisan di blogger lalu isi konten-konten yang menarik, banyak pengunjung  pasangin iklan google adsense dan recehan mengalir dan sabar dikumpulan dapat juga buat beli komputer lagi setiap bulannya. itu hanya penjelasan singkat ya, prosesnya sebenarnya panjang cukup melelahkan waktu pikiran dan kerja keras, banyak di depan monitor. 

Tetapi kalau dipahami prosesnya menghasilkan uang dari internet ini modalnya besar

Misalkan kita ingin menghasilkan uang dari internet dari blog, menghasilkan uang dari blog ini tidak dalam hitungan bulan tahun ekspres, kalau seorang master blogger mungkin 3 bulan sudah bisa blognya memberikan penghasilan, kalau baru memulai blogger pemula kemungkinannya bisa satu tahun baru blog bisa dimanfaatkan tapi itu saja jika dikelola dengan benar, update rutin selama setahun saya sendiri satu tahun lebih baru bisa menghasilkan uang dari internet, jadi bisa diilustrasikan modal untuk menghasilkan uang dari internet

1. Listrik selama satu bulan 50 ribu kali 12 bulan =600 ribu
2. Karena pakai domain dan hosting dari blogger = gratis
3. Akses internet seperti yang saya pakai 1 bulan 100 ribu satu tahun Rp.1.200.000
4. Waktu buat ngeblog ini tidak bisa dihitung dengan uang

Jadi total modal yang dikeluarkan hanya untuk listrik dan biaya internet saja Rp.1.800.000 itu minimal belum biaya cemilan, beli ebook premium untuk pendukung pembelajaran.

Jadi bagaimana sebenarnya cara menghasilkan uang tanpa modal di internet, jawabannya bisa dipastikan tidak ada yang tanpa modal, kemungkinannya sangat kecil bisa tanpa modal seperti misalnya jika laptop pinjam teman, lalu ngeblognya di fasilitas umum yang ada wifi gratis, sepertinya cukup konyol juga.

Yang ada mungkin modal bisa diminimalkan, misalnya anda beli saja hp layar 5 inc lalu mulai ngeblog lewat hp, internetnya anda datangi saja wifi yang gratis, atau uang jajan puasa dulu dibelikan kuota internet.

Memang cukup berat diawal, tapi kalau sudah menghasilkan tinggal merawatnya saja, update artikel satu kali setiap harinya, bisa menggunakan jasa penulis, penghasilan dari blog mengalir, meski kita sedang tidur piknik, blog bekerja menghasilkan uang untuk pemiliknya.

Sekian semoga bermanfaat, mungkin penjelasan menghasilkan uang dari internet ini terlalu singkat, untuk ulasan lengkapnya anda bisa pelajari di ebook bagaimana menghasilkan uang dari internet yang dijelaskan panjang lebar, selengkapnya pada kumpulan ebook cara cara menghasilkan uang dari internet.




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara menghasilkan uang dari internet tanpa modal apakah benar pahami dulu prosesnya

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.