Berteman dengan orang-orang sholeh di media sosial

Dari apa yang saya rasakan kemarin-kemarin dimana status orang yang muncul di timeline saya kebanyakkan berbau politik, sara satu sama lain berseteru perang kata-kata dengan memihak yang disukainya dari sini bermunculan berdebatan yang saling melemahkan, dari pengalaman itulah saya tidak ingin akun facebook saya berisi hal-hal yang menurut saya negatif tidak bagus dicerna oleh otak akhirnya saya memilah teman-teman yang sholeh.

Dari teman-teman sholeh ini yang saya suka share-share positif, membuat keseharian saya juga tidak terbawa suasana seperti sebelumnya carut marut melemahkan orang berbicara keburukkan orang.

Hal-hal yang memancing provokasi malah dibagikan luar biasa jadinya, gaduh dimedia sosial, sekarang sepertinya mulai berangsur-angsur surut, pengguna media sosial kebanyakan cerdas tidak mau terlarut dalam hal-hal yang tidak menyenangkan, membawa keburukan, mereka memilih unfriend teman-teman media sosial yang selalu berstatus memancing perdebatan. dan membagikan status-status yang memberikan pengaruh negatif.

Ada hal yang memberikan pembelajaran bagi saya, yaitu kebutuhan manusia tidak hanya jasmani yaitu makan, tetapi rohani juga harus setiap hari seperti nasehat-nasehat, ini seringkali mengingatkan mencerahkan, tanpa nasehat ini menurut saya  membawa pengaruh buruk karena orang tak luput dari lupa. dengan berteman dengan orang-orang sholeh dimedia sosial seringkali ditimeline ini muncul-muncul nasehat, dari kumpulan-kumpulan nasehat itu biar tidak tenggelam dimedia sosial saya pun membuat blog khusus yang berisi kumpulan nasehat, sehingga orang lain ketika membutuhkan nasehat itu mudah tinggal mengunjungi blognya, tidak berpindah dari blog satu ke blog lainnya, cukup berkunjung ke blog tersebut banyak nasehat didapatkan, link blognya katanasehat-terbaru.blogspot.co.id 

Sekian dari saya sharing hari ini, semoga bermanfaat.

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Berteman dengan orang-orang sholeh di media sosial

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung