Belajar memimpin perhatikan cara kerja partner

Ditempat kerja tidak semuanya sepamahaman, tidak semua memiliki pola pikir yang sama, dengan keberagaman tersebut seringkali menghambat dalam kelancaran kerja project.

Dari timeline facebook saya pernah melihat video yang menceritakan kerja tim yang cukup bagus untuk belajar kepemimpianan.

Dalam video tersebut mengisahkan tim dengan personel pekerja bagus mau belajar orang seperti bagus untuk tim, orang yang sedikit kerja, mau bekerja tapi kurang efektif, orang yang mau bekerja tapi merusak juga, ini bisa merusak suasana, dan orang yang merusak.

Ilustrasinya dengan tim terdiri orang orang diatas proyek jadi berjalan lambat, adanya pertikaian dan lainnya, membuat tersalip oleh tim lain, kemudian pemimpin pekerja mengambil keputusan mengeluarkan pekerja yang kurang efektif perusak, setelah itu tim bisa bekerja bersama kembali.

Jadi seorang pemimpin harus bisa mengenali produktif dan desdruktif, jika kurang efektif keluarkan orang tersebut dari tim.

Sekian sebuah share singkat semoga bermanfaat.




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Belajar memimpin perhatikan cara kerja partner

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung