Belajar dari Pemasaran produk rokok ternama





Usaha sudah besar bukan berarti santai tapi perlu dijaga dengan melakukan cara cara pemasaran agar usahanya tetap eksis.



Baru baru ini saya perhatikan sales rokok ternama, ketoko toko kecil padahal dalam pikir saya rokok ini mudah pemasarannya, karena dicari orang, tidak ada sales toko, toko larinya kulakannya ketoko besar.

Ternyata dalam pandangan saya toko sales ini punya fungsi lain yaitu mengontrol pasar di cakupan toko yang kecil, dengan begitu adanya sales ini perusahaan rokok bisa mengetahui informasi pasar.

Tanpa adanya sales rokok ini bisa dimungkinkan perusahaan sulit memantau harga dan persaingan produk sejenis dipasaran.

Kesimpulan

Perusahaan besar tetap memantau pasar dilingkup bawah toko kecil, dengan memperkerjakan sales sales yang tidak hanya untuk penjualan semata tetapi juga untuk promosi dikala perusahaan sedang ada program sehingga tercipta kedekatan kerjasama yang baik.



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, KOPI BUBUK ARABIKA GUNUNGSARI, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi Arabika pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Belajar dari Pemasaran produk rokok ternama

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.