Baiknya Waktu Ngeblog Bagi Seorang Bapak



Ngeblog sebagai hobi yang harus tersalurkan, tapi bagaimana kalau sudah punya tanggungjawab terhadap istri dan anak, masa iya waktu ngeblog mengalahkan waktu untuk keluarga. meski ngeblog ini kegiatan positif produktif yang memberikan tambahan penghasilan.

Saya sendiri sempat, menjadi persoalan, karena ada target tertentu tapi terbentur dengan waktu, sehingga mood ngeblog menjadi naik turun, bahkan sampai tidak ngeblog berhari-hari, bukannya tidak konsisten, kendalanya ada diwaktu, yaitu membagi waktu untuk keluarga, kerja, ngeblog dan kegiatan lainnya.

Apalagi sekarang ini lagi target bagaimana mendapatkan penghasilan setiap bulan rutin, yang berarti harus melakukan peningkatan dalam ngeblognya, lebih produktif lagi dalam membuat konten.

Berikut pendapat saya, baiknya waktu ngeblog bagi seorang bapak

Jadwal ngeblog baru, mudah-mudahan tetap semangat ga ngatuk kalau bangun

1. Bangun tidur ibadah
2. Nyalain PC sambil buat kopi
3. Ngeblog
4. Istirahat sebentar ibadah
5. Ngeblog lagi
6. Jogging

Bedanya cukup dirasakan, karena semuanya sudah tertidur, lebih konsentrasi, koneksi internet juga lebih cepat, karena jam-jam itu jarang yang internetan.




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Baiknya Waktu Ngeblog Bagi Seorang Bapak

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.