Bagaimana youtube membayar kita

Cara mendapatkan uang dari youtube adsense ini memanglah sederhana hanya upload video diyoutube kemudian kaitkan dengan iklan google adsense, ketika view tinggi penghasilan pun mengalir.

Meski sederhana, bagi pemula terasa sulit, punya cerita ada seseorang yang mendengar kalau temannya mendapatkan uang setiap bulannya cukup tinggi melebihi gajinya sebagai manajer, karena penasaran pemula ini pun mencobanya, apa yang terjadi kena banned terus karena videonya yang diupload video orang lain atau reupload dan akhirnya menyerah berhenti tidak melanjutkan rasa penasarannnya.

Sebelum melangkah sebaiknya kita belajar memahami bagaimana youtube membayar kita sebagai pemilik video yang diupload diyoutube.

Karena ada video yang kita upload ternyata sudah berhak cipta sehingga pemasukannya tidak masuk keakun kita, tapi orang lain. contohnya ada lagu yang berhak cipta.

Kalau sudah memahami betul bagaimana youtube membayar kita, tentunya kita tidak mengupload video asal, tetapi original karya sendiri itu dibutuhkan, dibutuhkan kreatifitas tinggi agar bisa menghasilkan video berkualitas.

Mendapatkan uang dari youtube ini konon katanya lebih cepat, view yang tinggi membuat aliran rupiah deras kepemilik akun, apalagi jika sudah masuk trending. sistemnya bisa dibilang juga seperti iklan ditv.

Jadi kesimpulannya bagaimana youtube membayar kita adalah karena akun anda sudah ddaftarkan dan terkait menjadi publisher adsense, ini ditandai dengan setiap viewnya akan muncul iklan.

Sekian simak juga 3 catatan pemula yang maunya cepat mendapatkan uang dari internet

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bagaimana youtube membayar kita

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung