4 Catatan Evaluasi dari cara menghasilkan uang dari blog google adsense



Sebuah evaluasi aktivitas ngeblog menghasilkan uang dari blog google adsense, coba ulas dan share mudah-mudahan ada manfaatnya, sebelum memulainya, baca juga postingan sebelumnya kelebihan menjadi publisher google adsense dan tingkat kesulitannya

Ketika di forum google adsense tak terlewat pastinya terlihat share teman yang penghasilannya diatas kita, ketika melihat menggebu-ngebu semangat, tak lama kemudian habis itu down lagi, begitu seterusnya naik turun, konsistensi memang perlu dipaksa menurut saya, apalagi menghasilkan uang dari blog google adsense membutuhkan trafik yang tinggi untuk mendapatkan penghasilan yang tinggi.

Saya sendiri bertahap demi tahap dalam berproses ada peningkatan tapi begitu kecil, berasa stagnan saya berpikir apa yang harus saya lakukan agar kenaikannya ini meningkat memuaskan, coba membuat banyak blog, rajin posting tapi itu semua tidak bisa konsisten, beralasan karena ngeblog ini pekerjaan kedua dirumah, utamanya masih kerja sebagai karyawan swasta, dimana kalau sedang banyak deadline ya sudah libur ngeblognya, apalagi ada pikiran-pikiran sudah cape duluan mau buka laptop memilih malas-malasan lalu tidur, dari sini saya mengevaluasi untuk memperbaiki menghasilkan uang dari blog google adsense apa saja, berikut diantaranya.

1. Harus dipaksa

Teringat curhatan teman wartawan, katanya pusing sehari harus menulis 4 berita, tapi itu mau tidak mau harus cari berita agar sehari bisa kirim 4 berita. imbasnya bagi korannya bisa terus eksis. dari curhatan ini sepertinya menjadi pembelajaran saya, saya harus bisa, dan aktivitas ngeblog harus dipaksa sehari update 4 artikel, mau itu pusing atau tidak harus update blog 4 artikel.

2. Disiplin

Masih terkait dengan kalimat harus dipaksa, yaitu disiplin, malas seringkali terus menggoda yang disebabkan apa itu sedang cape, banyak pekerjaan, lagi banyak pikiran dan lainnya. evaluasi ngeblog dari cara menghasilkan uang dari blog google adsense ini adalah disiplin merawat blog setiap harinya dengan mengupdate, jadi selain harus dipaksa berikutnya disiplin.

3. Konsisten

Inilah yang paling sulit karena mod terkadang naik turun, kalau sedang semangat menulis 10 artikel saya bisa, tapi kalau sedang turun menulis satu saja sulitnya minta ampun, bagi yang sudah berpenghasilan tinggi solusinya mungkin bisa membayar jasa penulis untuk mengupdate blognya.

Dibutuhkan komitmen yang kuat agar bisa sukses menghasilkan uang dari blog adsense, yaitu action dan konsisten.

Ilustrasinya jika sehari terus update 4 artikel sebulan sudah 120 artikel dalam 10 bulan sudah 1200 artikel, dengan usaha yang optimal mudah-mudahan hasilnya maksimal, karena istilah-istilah muncul kerja keras tidak menghianati hasil.

4. Update ilmu

Karena google adsense juga sering ada perubahan, maka sebagai publisher juga harus update ilmu setiap waktu, biasanya begitu ada sesuatu yang baru diforum google adsense ini sudah ada yang membahas, jadi untuk update ilmu sering-sering tengok forum google adsense siapa tahu ada yang baru, atau anda bisa membaca ebook yang diberikan para master baik hati yang mau berbagi pengalaman secara gratis banyak beredar di mesin pencari google, jika anda membutuhkan berikut ada koleksi ebook google adsense yang bisa didownload gratis selengkapnya pada kumpulan ebook google adsense.


Demikian bebeberapa catatan evaluasi dari aktivitas ngeblog google adsense, mudah-mudahan bermanfat, senang sekali jika ada yang mengkoreksi atau menambahkan melalui kolom komentar, harapannya agar postingan ini bisa menjadi pembelajaran bagi yang baru memulai ataupun bagi para publisher yang masih stagnan penghasilannya.




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Catatan Evaluasi dari cara menghasilkan uang dari blog google adsense

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.