3 Catatan Pemula bagi yang maunya cara cepat mencari uang di internet



Berkunjung kesebuah blog disitu ada komentar yang menggelitik saya dan membuat saya teringat 4 tahun yang lalu, waktu itu sangat gaptek dan awam sekali tentang pengetahuan menghasilkan uang dari internet, saat itu sangat antusias pengin ngerti sebenarnya mencari uang dari internet itu yang benar seperti apa, karena kalau sudah tahu yang benar akan saya fokusi.

Begitu juga dalam komentar blog yang saya kunjungi, berisi seorang ibu rumah tangga yang ingin memiliki penghasilan sendiri dari internet. kurang lebih berikut kutipannya pertanyaannya

"Hampir semua situs sudah saya kunjungi,, tentang cara cepat mencari uang di internet,,, tetap tak satupun yang mudah bagi saya,,,
Jika ada yg bisa mngajari saya, mohon pertologannya ya, dan tolog saya minta no hpnya supaya lebih jelas saya mngerti. . Terimakasih … salam sejahtera"
Dari pertanyaan diatas coba memberikan beberapa catatan, mudah-mudahan memberikan manfaat kepada yang lain yang sama ingin mendapatkan penghasilan dari internet., antara lain :

1. Cara cepat mendapatkan uang dari internet saya bisa mengilustrasikan, buah saja ada prosesnya didapat dari pembenihan, tumbuh kecil, disiram, dirawat memakan waktu berhari-hari , berbulan-bulan hingga tumbuh menjadi pohon yang besar lalu berbuah dan dipetik oleh pemiliknya, begitu pula mencari uang dari internet, misalnya menghasilkan uang dari blog perlu dipelajari, dimulai, dievaluasi diperbaiki, hingga blog pada saatnya nanti besar berpengunjung ramai lalu bisa disisipi iklan agar menghasilkan uang.

2. Ketika membaca peluang dari sebuah situs, dibaca dicermati yang sabar, belajar itu butuh kesabaran jangan terburu-buru, hingga benar-benar paham, lalu action cobalah bersungguh-sungguh.

Untuk memantapkan anda bisa belajar dengan membaca baca profil internet marketer, di mesin pencari google banyak ditemukan, baca kisah sukses perjalanannya menghasilkan uang dari internet, perhatikan sumber penghasilan onlinenya dari mana, setelah mengetahuinya ikuti saja jejaknya, lakukan action dengan teknik yang cukup terkenal amati tiru dan modifikasi.

3. Saya sendiri tidak ada mentor pembimbing atau orang tempat bertanya, karena tinggal dikota kecil dan didesa, saya belajar dari artikel hasil penelurusan mesin pencari google, hingga trial eror sering saya rasakan, lelah rasanya, iya seperti itu. Dengan pembelajaran metode membaca dan memahami seperti ini bisa terus berkembang ilmunya, sedangkan jika tanya terus ini seperti orang yang makan disuapin jika keterusan jadi malas, maunya disuapin melulu, malas belajar maka dari itu cobalah belajar berdikari, banyak ilmu luas didapatkan dari mesin pencari google, perbanyak membaca, coba gagal, coba lagi sampai berhasil.


Demikian pendapat catatan saya tentang cara cepat menghasilkan uang dari internet, menurut saya bisnis mendapatkan uang dari internet ini sama dengan usaha didunia nyata, butuh kerja keras dan juga kreatifitas agar tetap eksis bisnisnya.

Maaf jika ada kalimat yang kurang berkenan, mudah-mudahan catatan-catatan diatas ada manfaatnya, baca juga posting sebelumnya  Cara menghasilkan uang dari internet tanpa modal apakah benar pahami dulu prosesnya




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Catatan Pemula bagi yang maunya cara cepat mencari uang di internet

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.