Rahasia Sukses Usaha Jualan Mie Ayam





Rahasia Sukses Usaha Jualan Mie Ayam

Rahasia Sukses Jualan Mie Ayam, hanya versi saya saja, tadi makan mie enak jadi terinspirasi buat nulis faktor-faktor yang mempengaruhi kesuksesan usaha mie ayam.

Kira-kira kurang lebih sudah 10 tahun hoby makan mie ayam, dari satu tempat tak cobain mie ayamnya, kalau yang saya anggap enak seperti apa dan dari pendapat saya itu menurut saya menjadi rahasia sukses usaha jualan mie ayam.

1. Mie nya 
Ya menurut saya salah satu mie ayam yang enak, saya suka balik lagi ke tempat mie ayam ini karena mienya enak, dan menurut saya menjadi kunci utamanya adalah mie, mie sebagai bahan utama, jika yang utamanya bagus kemungkinan menjadi modal untuk saling melengkapi dengan racikan bumbunya. seringkali menjumpai mie ada yang masih menggunakan mie kering untuk bahan mie godok, dari perhatian saya menjumpai komplek jualan mie ayam, mie yang digunakan mie khusus dari pengolahan sendiri yang memang dibuat untuk mie ayam, mienya agak besar dan panjang.

2. Mempunyai ciri khas
Salah satu yang pernah saya jumpai yaitu ada ciri khas salah satunya ayamnya banyak tidak pada umumnya, seringkali usaha mie ayam, sedikit ayamnya, ini pengusaha berani kasih daging ayam yang tidak pada umumnya, meski harganya berbeda, kemudian ditempat lain ada juga yang terkenal dengan tambahan ceker ayamnya. ternyata ini menjadi ciri khas, orang menyebutnya "ngemie disana saja yang daging ayamnya banyak"

3. Rasa Mie ayam
Racikan bumbu yang pas, menghasilkan rasa mie ayam yang lezat, dengan rasa ini seringkali membuat tempat mie ayam ini menjadi ramai, meski seporsinya sedikit, orang balik lagi karena memang rasanya yang enak bikin ketagihan.

4. Harga murah dibawah standar
Harga murah menjadi sasaran kalangan menengah kebawah yang justru lebih banyak peminatnya, ini juga menjadi kesuksesan usaha jual mie ayam. karena adanya anggapan rasa mie ayam semua sama, karena bahannya ya itu-itu saja.

Jadi menurut saya Rahasia Sukses Usaha Jualan Mie Ayam ada pada keempat diatas, kalau ga mienya yang enak, punya ciri khas, rasa mie ayam yang memang enak serta bisa juga harga yang murah.

Kalau menurut saya sih, dari keempat pilihan diatas usaha jualan mie ayam, punya ciri khas lalu sediakan tempat yang bersih. dengan ciri khas orang pelanggan akan mempromosikan dari mulut ke mulut menginformasikan ke khasan mie ayam nya, seperti misalnya yang sudah disebutkan diatas, ayamnya banyak.

Sekian semoga bermanfaat.


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, KOPI BUBUK ARABIKA GUNUNGSARI, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi Arabika pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rahasia Sukses Usaha Jualan Mie Ayam

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.