Apa yang dibaca mempengaruhi pikiran bersihkan timeline facebook anda dari status sampah

Aktifitas dunia maya melalui media sosial sepertinya harus ada filter, karena menurut saya apa yang dibaca terkadang terbawa dan mempengaruhi pikiran, sehingga dalam rangka itu perlu adanya pemfilteran pertemanan difacebook. status facebook yang memberikan pengaruh negatif langsung saja unfriend.

Belum lagi ada berita pemilik akun sampai 800 akun yang dikelola untuk hal-hal tertentu, maka dari itu perlu sekali untuk memfilter akun facebook kita, jangan sampai aktif membuka time line facebook setiap hari membuat kita terbawa pikiran kearah yang menjauhkan dari hal hal kebaikan.

Sebuah contoh sekaligus ilustrasi, jika anda punya tujuan ingin sukses, ada pepatah kalau ingin sukses bergaulah dengan orang-orang sukses, nah kalau didunia offline ini sepertinya tidak mungkin berteman, anda bisa lakukan dimedia sosial anda bisa mengikuti atau menjadi followernya, biasanya orang-orang sukses disetiap statusnya ini ada kualitas, menginspirasi share pengalaman-pengalamannya, dari situlah kita bisa baca dan dari baca kita dapat ilmunya.

Misalnya anda membutuhkan inspirasi-inspirasi baru, anda bisa mengikuti follower orang-orang hebat dinegeri ini, terkenal populer karena prestasinya.

Anda juga bisa menilai, memfilter sendiri tidak harus yang sudah terkenal kesuksesannya, tapi orang-orang terdekat anda teman sekolah, teman kerja kuliah dan lainnya jika sharenya statusnya memberikan inspirasi ini juga bagus untuk menghiasi timeline facebook anda.

Kemudian jika anda sedang ingin memperdalam ilmu agama, follow saja ustad-ustad yang anda sukai dakwahnya, sehingga timeline anda kebanyakan dakwah dalam bentuk video.

Lagi, ingin hari-hari anda semangat, follow saja motivator-motivator atau fanpage dengan topik inspirasi, maka tiap hari  ditime line anda akan mendapatkan nasehat-nasehat yang mengingatkan dan mencerahkan.

Apa yang dibaca mempengaruhi pikiran bersihkan timeline facebook anda dari status sampah, bagaimana caranya ?

Jika anda melihat status share yang tidak anda sukai karena jelas bisa mempengaruhi pikiran anda klik pilihan disebelah status dan pilih unfriend, atau berhenti mengikuti kiriman.

Untuk mendapatkan pertemanan atau halaman facebook positif, gunakan fitur search di facebook, cari hal-hal yang anda sukai misalnya "belajar bisnis online" atau "motivasi harian" akan muncul grup, halaman, orang, follow saja, lalu setelah itu timeline anda akan dihiasi dengan status-status yang membangun, menginpirasi memberikan pengaruh aura yang postif bagi keseharian anda.

Demikian hanya sebuah opini yang dapat saya share hari ini , semoga bermanfaat.




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apa yang dibaca mempengaruhi pikiran bersihkan timeline facebook anda dari status sampah

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung