5 Laptop Asus Gaming Promo di JD Indonesia






Buat Anda yang sedang mencari laptop terbaik buat main game, merek Asus menjadi pilihan bagus. Haraganya juga lumayan terjnagkau. tapi namanya juga laptop gaming harganya bisa dibilang tidak murah. Rata-rata harganya di atas 10 juta.

Kalau Anda sudah kebelet ingin beli laptop gaming tapi ingin cari yang harganya terjangkau, gampang. Anda bisa cari di toko online yang sedang mengadakan promo untuk pembelian laptop Asus ini.

Mungkin memang tidak untuk semua tipe laptop tersedia promonya, tapi paling tidak Anda bisa mengecek apakah promo tersebut berlaku untuk laptop yang Anda idam-idamkan. Kalau memang iya, Anda pun bisa lanjutkan pembeliannya.

Nah toko online yang paling sering memberikan promo ini adalah JD Indonesia. Kalau kita lihat di websitenya, diskon yang diberikan cukup lumayan. Karena bisa mengurangi harga jual laptop itu menjadi lebih murah. Berikut ini beberapa laptop Asus khusus game yang mendapatkan diskon lumayan itu.

1. Laptop ASUS ROG GL553VD-FY380/15.6"

Laptop ini normal harganya skeitar 17 jutaan. Tapi di website JD.ID itu Anda bisa membeliny dengan harga sekitar 15 jutaan saja. Sangat lumayan kan diskonnya?
Laptop ini sudah menggunakan procesor Core i7 dengan layar 15,6 inch dan RAM-nya 16GB DDR4. Hardisknya sendiri 128GB SD plus 1TB HDD. Mantap pokoknya!

2. Laptop ASUS ROG GL553VD-FY280

Kalau laptop nomer 1 tadi harganya dianggap terlalu mahal, bisa coba pilih tipe yang lebih rendah ini. Harga awalnya dari 13,5 juta bisa turun menjadi Rp 13,5 juta. Ya tidak begitu banyak sih potongannya kalau dibandingkan dengan yang pertama. Tapi tetap lumayan juga karena paling tidak kita bisa mendapatkan diskon yang lumayan.
Soal spesifikasi juga tidak kalah canggih. Procesornya sudah Core i7 dengan RAM 8GB DDR4. Dan ruang penyimpannnya mencapai 1TB.

3. Laptop ASUS ROG GL553VD-FY280+Win10

Kalau laptop yang ini sudah mendapatkan Windows 10. Tipenya sama dengan laptop Asus nomer 2 tadi. Tapi karena sudah mendapatkan software original Windows 10 maka harganya lebih tinggi. Tapi selisih harganya juga tidak terlalu jauh. Karena kalau normalnya harga laptop ini dijual di pasaran sekitar Rp 15,2 juta maka karena mendapatkan diskon maka Anda bisa membelinya dengan harga cuma Rp 14,9 juta saja.

4. Laptop ASUS ROG GL502VM-FY126T

Kalau ingin spesifikasi laptop gaming yang lebih hebat lagi, tipe laptop Asus ini sebaiknya yang Anda cari. Sudah menggunakan processor Intel Core i7-7700HQ dengan RAM mencapai 16GB DDR4 pasti pengalaman gaming yang Anda nikmati bakal lebih dahsyat.
Harga normalnya sekitar Rp 25,9 juta, tapi Anda bisa membeli di JD.ID dengan harga cuma Rp 25,4 juta saja.

5. Laptop ASUS ROG G752VS-BA358T
Kalau masih ngerasa kurang puas dengan spesifikasi empat laptop di atas, maka seri laptop ASUS yang kelima ini yang selayaknya dipilih. Menggunakan processor Intel Core i7-7700HQ dengan RAM mencapai 32GB dan ruang penyimpanannya juga besar banget: 1TB HDD +  256GB SSD+256GB Raid 0. Ada diskon 5% yang diberikan dari harga awal Rp 38,9 juta, Anda bisa membelinya kini cuma Rp 36,9 juta

Itulah tadi info promo di toko jual laptop Asus. Harganya kalau kita hitung-hitung bisa lebih murah. Jadi sangat sayang kalau kita melewatkan kesempatan tersebut.


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, KOPI BUBUK ARABIKA GUNUNGSARI, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi Arabika pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Laptop Asus Gaming Promo di JD Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.