Sukses Bisnis Online Jualan Online Shop di Instagram

Jualan di instragram apakah potensial ? jawabnya coba update pengetahuan dengan mencari informasi dari google blog-blog yang mengulas tentang kesuksesan berbisnis jualan dari instagram.

Saya sendiri awalnya tidak percaya, orang jualan di instagram kok pada sukses jualannya meningkat , apa sih instagram, apa benar jualan di instagram bagus, pengetahuan saya  sama seperti media sosial lainnya, facebook, twitter, google+, berkutat pada jumlah follower.



Sebelum saya belajar berjualan di instagram saya siapkan kata kunci sebagai kerangka hal-hal yang perlu saya pelajari antara lain sebagai berikut :

- Bagaimana cara jualan online di instagram
- cara promosi online shop di instagram
- cara sukses bisnis online di instagram
- bisnis online di instagram
- jasa iklan instagram
- sukses bisnis online di instagram
- cara meningkatkan penjualan di instagram
- cara promosi jualan di instagram
- olshop terpercaya di instagram
- cara belanja online di instagram
- cara mendapatkan followers instagram banyak gratis

Ternyata saudara ada yang jualan tas di instagram dapat hasil bersih 15 juta perbulan, kesuksesan bisnis online jualan di instagram buat saya penasaran, meski saudara saya pastikan tidak berbohong, saya mantapkan dengan coba saya jualan langsung di instagram, dipandu langsung saudara, saya bertanya memulai dari awal

1. Bagaimana cara jualan online di instagram ?

Awalnya tentu saja dengan membuat akun instagram, oke saya buat dengan antusiasnya.

2. Saya bertanya kasih tips jualan online di instagram dong ?
Tipsnya adalah :
- Perbanyak Follower
- Posting di jam-jam yang FOLLOWER anda sedang aktif dengan tujuan begitu upload produk anda, banyak yang melihatnya..
- Berinteraksi di instagram dengan cara Like foto-foto FOLLOWER atau calon FOLLOWER anda untuk memancing interaksi.
- Berinteraksi di instagram dengan cara Komen di foto-foto FOLLOWER atau calon FOLLOWER anda untuk lebih mempererat hubungan dan meningkatkan interaksi.
- Penting juga Gunakan HASHTAG yang tertarget dan sering di gunakan oleh KOMPETITOR ANDA.

Dengan tips tersebut saya mulai perbanyak follower, karena waktu itu saya maunya mendapatkan followers instagram banyak gratis, saya memfollow akun instagram sebanyak-banyaknya dengan harapan ada follow back dan ternyata benar, banyak juga yang follow back sehingga lumayan dari hari-hari aktivitas memfollow, membuat akun saya banyak followernya.

Untuk berjualan di instagram ini cukup mudah, tinggal upload produk, beri keterangan dan cantumkan kontak yang bisa dihubungi, ketika ada orang membeli akan menghubungi langsung ke kontak tersebut, disitu anda mulai komunikasikan yang ramah dan baik kepada calon pembeli, buat syarat ketentuan sehingga tidak ada pertanyaan yang melebar oleh calon pembeli.
Jadi intinya cara berjualan di intagram setelah punya akun istagram adalah
- Perbanyak follower, agar setiap posting gambar produk, follower anda melihatnya
- Posting upload  Produk di jam-jam yang FOLLOWER anda sedang aktif.
- Buat Syarat dan Ketentuan Order
- beri pilihan kontak seperti line, wa dan bbm serta nomor hp
- Upload testimoni untuk memberikan pencitraan bahwa online shop anda terpercaya

Sampai disini dalam hitungan bulan, sesuai apa yang dishare ilmunya oleh saudara berjualan di instagram ini memang bagus, saya bisa membuktkan bisa closing dengan waktu yang tidak lama.

Namun seiring berjalannya waktu, kurang lebih berjalan satu tahun lancar, tahun berikutnya penurunan, kemungkinan adanya persaingan baru dan jumlah follower saya yang belum nambah.

3. Minta arahannya dong bagaimana agar sukses jualan di Instagram

Disini mendapatkan sebuah pemahaman Instagram merupakan salah satu sosial media yang saat ini banyak di gunakan. Sehingga menjadikan Instagram sebagai tempat untuk menjual produk merupakan salah satu langkah yang tepat. Tetapi untuk menjual produk di Instagram bukanlah hal yang mudah apabila anda tidak memiliki FOLLOWER. Ya, Siapa lagi yang akan membeli produk anda kalau bukan FOLLOWER anda ?. Jika anda tidak memiliki FOLLOWER maka tidak akan ada yang BELI, masuk akal kan?

Dari Arahan diatas kata kuncinya Follower, dan ternyata saudara saya sendiri untuk mendapatkan follower menggunakan jasa penambah follower dengan biaya yang tidak sedikit sampai jutaan, saya pun mengikuti namun karena pemula dengan tarif dibawahnya ratusan ribu, dan memang follower bertanbah sesuai dengan perjanjian.

Simak juga :
Gramcaster Mengotomatisasi Instagram
Sejuta dari Instagram, TEKNIK MENGHASILKAN UANG LEWAT INSTAGRAM
Optimasi Akun Instagram 11 Poin Materi
Jualan di Instagram Yuk Menikmati Gurihnya Berjualan di Instagram


Dari pengalaman berjualan di Instagram ini saya mengambil sebuah pelajaran jika ingin serius jualan di instagram sebagai berikut :

1. Pastikan memiliki produk tangan pertama, anda punya stok produk sendiri, alasannya anda bisa bekerjasama dengan menerima resseler drosphip, disini jelas akan membantu penjualan anda. reseller akan membantu penjualan anda.

Jika keterbatasan modal dan hanya bisa dropship, mulai dengan dropship tidak masalah pilih supplier yang bagus terpercaya dan cepat pelayanannya, kemudian hasil penjualannya ditabung agar kedepannya bisa stok barang sendiri, sehingga tidak tergantung terus pada supplier.

2. Seperti arahan diatas apabila anda tidak memiliki FOLLOWER. Ya, Siapa lagi yang akan membeli produk anda kalau bukan FOLLOWER anda ?. Jika anda tidak memiliki FOLLOWER maka tidak akan ada yang BELI, masuk akal kan? maka anggarkan khusus untuk terus mengembangkan follower anda.

Berikut ini ada referensi alat semacam tool untuk menambah follower anda, alat itu dinamakan Gramcaster yaitu Gramcaster merupakan sebuah APLIKASI untuk mengotomatiskan Akun-Akun INSTAGRAM Anda agar dapat melakukan promosi di Instagram secara OTOMATIS. Anda hanya perlu menghabiskan waktu 5 MENIT dan akun-akun INSTAGRAM anda akan bekerja secara otomatis.

Dengan menggunakan GRAMCASTER, Akun-Akun INSTAGRAM anda dapat melakukan :
Auto Follow, Auto Unfollow, Auto Like, Auto Comment, Auto Direct Message (DM)
Auto Repost, Schedule Post, Riset Target Market dan Hashtag

Bingung kalau menggunakan aplikasi tersebut, disitus resmi penjualannya memberikan group support dan full tutorial dan optimasi selengkapnya untuk order situs resminya klik dihalaman ini

Sekian sharring hari ini mudah-mudahan bermanfaat.




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sukses Bisnis Online Jualan Online Shop di Instagram

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung