Resolusi Tahun 1439 H

Ramai dimedia sosial membahas pergantian tahun dari tahun 2016 ke 2017 sering orang terlihat menyebutkan resolusi di tahun 2017 punya target apa saja yang akan dilakukan dan mimpi ditahun 2017 bagi saya  tidak terlintas tidak punya ide pikiran yang akan dicapai di tahun berikutnya. Pikiran itu muncul ketika dihari raya idul fitri timbul resolusi ditahun berikutnya, sekarang 1438 H berarti resolusi di tahun 1439 H.

Pernah membaca sebuah nasehat, kalau punya mimpi punya target itu jangan diangan-angan saja tapi ditulis, saya ikuti nasehat tersebut coba menulisnya pada postingan kali ini, sebenarnya privasi malu juga dipublikasikan di blog, tapi bagaimana lagi kalau ditulis dikertas nyimpannya suka sembarangan hilang lupa entah kemana, disimpan dihardisk laptop suka lupa nyimpannya dimana, kalau diteruskan bisa lupa resolusinya.

Berikut beberapa catatan resolusi Idul fitri 1439 H

Kalau saya perhatikan kebanyakan resolusi yang disebutkan terkesan duniawi saja, saya bagi menjadi dua religi dan duniawi

Resolusi Religi

1. Menjadwalkan belajar membaca Al Quran targetnya khatam quran dalam setahun minimal satu kali, dan hafal surat-surat. Mudah-mudahan bisa menjadi imam sholat yang benar, paling tidak dikeluarga, sedikit cerita ketika di Mushola sholat tarawih karena imamnya sholatnya satu orang, ketika Imam sholatnya ada keperluan tidak ada yang menggantikan makmumnya menunggu.

2. Mengistimewakan kedua orang tua dihari raya Idul Fitri 1439 H dengan melakukan hal-hal apa saja yang disenanginya

Resolusi Duniawi

1. Kegiatan online dioptimalkan, menargetkan minimalnya mendapatkan penghasilan tetap perbulan dari bisnis internet menjadi internet marketer, nominal yang didapatkan 10 juta perbulan, langkah yang akan dilakukan lebih produktif lagi.

2. Memiliki sebuah usaha / aset yang bisa memberikan tambahan pemasukan setiap bulannya.
Semoga Allah SWT memberikan kesehatan umur panjang dan mengabulkan resolusi diatas . Amin
Kalau disimpulkan yang akan datang berusaha dengan optimal agar lebih baik dari sebelumnya.
Demikian sebuah catatan, mudah-mudahan menginspirasi bagi  follower setia agugus.com

Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments