Menghasilkan Uang dari blog menurut Pandangan orang Awam



Bagi blogger yang sudah pernah menghasilkan uang, semakin menggebu-nggebu bersemangat siang malam berusaha membuat blognya disukai dan ramai pengunjung guna meningkatkan penghasilannya dari blog, bagaimana dengan pandangan orang awam terhadap menghasilkan uang dari blog berikut ini coba mengulasnya.

Sumber Foto  janlindeboom.wordpress.com

Berikut ini versi dilingkungan saya, teman-teman saya masih ragu, mungkin hatinya berkata apa sih ngeblog, ribet ga bisa nulis, malas ga ada untungnya dan lain sebagai nya, dapat duitnya dari mana internet kok bisa menghasilkan uang, yang ngasih siapa ? masih ragu mau ikutan nyoba bingung mulainya dari mana.

Ada juga yang mau nyoba habis itu seminggu aktif lalu ga dapat apa-apa, langsung down kemudian malas ngeblog, usaha lainnya saja dari ngeblog tidak menghasilkan. dalam hatinya pemahamannya kalau dari ngeblog ini bisa cepat menghasilkan uang dari internet.

Ada juga yang posiif thinking mau mencoba dengan semangatnya, meski tidak bisa belajar menulis, dipaksakan belajar menulis, kemudian membuat blog dan mengisi konten, kemudian lelah ketika menghasilkan hanya tak seberapa untuk beli kopi saja tidak cukup, kemudian perlahan-lahan berhenti dengan sendirinya.

Daripada menjelaskan lewat lisan bisa seperti angin yang lewat begitu saja, coba menulisnya saja pada pembahasan kali ini, semoga bermanfaat dan mudah-mudahan memberikan pemahaman lebih gamblang tentang bagaimana orang blogger kok bisa yakin dan terus semangat mengelola blog-blognya yang katanya seperti tuyul-tuyul yang bisa menghasilkan uang bagi pemilik blog.

Sebenarnya ngeblog tidak semata uang, tapi dari hati tulus ikhlas senang menulis dan senang berbagi, memberi manfaat melalui blog, pengalamannya ditulis agar menginspirasi banyak orang yang membaca, karena sebaik-baik manusia mereka yang bermanfaat.

Berikut coba memberikan penjelasan versi saya sendiri tentang menghasilkan uang dari blog.

Blog bagi saya ibarat seperti orang memancing dilaut luas, laut ini ibarat internet, sedangkan ikannya adalah uang kemudian alat pancingnya berupa blog ataupun website.

Bagi blog yang tidak ada pengunjung, ibarat pancing yang tidak ada umpannya cuma benang doang, ya jelaskan tidak dapat uang.

Kemudian bagi blog yang berisi konten yang bermanfaat, informasi yang dibutuhkan banyak orang, tiap hari ada saja pengunjung blog, ibarat alat pancing standar ada benang ada umpannya, yang bisa berpeluang mendapatkan uang, dapat uangnya bisa iklan, jualan produk atau pun afiliasi, uang yang didapatkan dari pengunjung blog yang kecantol kepincut dengan apa yang ditawarkan di blog tersebut.

Saya mengibaratkan lagi, penghasilan dari blog dari iklan menurut saya ibarat seperti iklan kecil, kemudian iklan sedang sampai besar dari afiliasi atau jualan online.

Kalau mendapatkan iklan besar, sedang dilaut luas ini perlu alat pancing khusus, umpannya juga beda, sang pemancing harus punya strategi ditempat-tempat khusus agar berhasil mendapatkan ikan besar tersebut, meski dapat ikan satu sudah lumayan bikin perut kenyang, begitu juga dari blog untuk mendapatkan hasil yang besar biasanya dengan jualan produk atau afiliasi, dapatnya sekali besar tapi memiliki tingkat kesulitan yang lumayan.

Lalu mendapatkan ikan kecil saya mengibaratkan menghasilkan uang dari blog dengan PPC iklan, Pay Per click, mudah didapatkan tetapi untuk mendapatkan uang yang banyak berarti harus mendapatkan iklan kecil yang banyak pula, meski tiap hari dapat pemasukan, jadi kalau dari blog dengan iklan ini seperti mengumpulkan recehan, mudah tapi mengumpulkan menjadi banyak ini yang tidak mudah. saya lihat blogger kebanyakan memilih cara ini yaitu kecil tapi setiap hari dapat pemasukan, tetapi ini juga bikin orang kaya raya, caranya adalah dengan memperbanyak alat pancingnya kalau ngeblog ini berarti memperbanyak jumlah blog yang dikelolannya, misalnya satu blog sebulan dapatnya 100 ribu blogger ini membuat 100 blog jadi yang diperolehnya 100 blog kali 100ribu hasilnya sepuuh juta perbulan.

Sepertinya segitu dulu dapat saya menjelaskannya, mudah-mudahan memberikan gambaran, jika masih kurang bisa memahaminya berikut simak juga artikel lainnya

Kumpulan Bukti-bukti menghasilkan uang dari internet
Isi Survey Online Terbukti Membayar ini Bukti Pembayaran komisi dari Ipanel Survey Tahun 2016
Cara Mendapatkan Dollar dari Internet Sudah Banyak yang Berhasil - Untuk Pemula dan Para Blogger

Sekian, semoga bermanfaat




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menghasilkan Uang dari blog menurut Pandangan orang Awam

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.