Listrik Naik bagi Blogger



Keputusan selalu ada dampak buruk dan dampak baiknya, seperti yang saat ini banyak membahasnya yaitu adanya kenaikan tarif listrik, bagi seorang blogger yang masih belia dimana belum ada penghasilan dari blognya ini menjadi pertimbangan ketika ingin menyalakan komputer.

Blogger ini pekerjaannya berlama-lama didepan komputer, berarti biaya listrik akan bertambah, bagi yang punya laptop mungkin listriknya lebih kecil dibandingkan dengan menggunakan PC Dekstop dimana CPU ini proses angkatan pertama menyala membutuhkan listrik yang cukup lumayan.

Dengan kenaikan listrik sekarang ini pun beralih ke Laptop untuk sementara waktu, menyesuaikan situasi dan kondisi, melihatnya efisiensi listrik, saya sendiri sebenarnya lebih nyaman ngeblog menggunakan PC karena dari pengalaman menggunakan laptop rentan sekali di keyboard jika digunakan berjam-jam beresiko keyboard panas dan meleleh kemudian bahasa saya gancet lengket yang terjadi akibatnya saat dinyalakan laptop berdenging kemudian ketika menekan tombol ini tidak bisa keluarnya huruf lain. 

Hanya sebuah coretan singkat, menurut saya kenaikan tarif listrik ini diputuskan pilihan terakhir ketika tidak ada jalan keluar lain, karena lsitrik ini bagian penting untuk berkreatifitas melalui sebuah blog, dan saya rasa juga berimbas kreatifitas bidang lainnya.

Bisa saja orang mengurungkan niatnya, sehingga menjadi penurunan produktifitas karena mempertimbangkan efisiensi. karena biaya listrik naik, anggaran lain dipangkas lebih berhemat untuk menutupi kenaikan biaya listrik tersebut.

Seperti di facebook tertulis, Apa yang sedang anda pikirkan ? sebuah dorongan agar pemilik akun facebook membuat sebuah pos diakun facebooknya, begitu juga topik pembahasan ini, menjawab sebuah pertanyaan apa yang ada dipikiran anda saat ini yaitu sedang berhemat listrik tidak menggunakan PC Dekstop berlama-lama, agar biaya listrik tidak banyak. apalagi bagi yang masih bujangan bisa kena semprot orang tua jika berlama-lama di depan komputer "listrik naik"

Sekian, Semoga kenaikan listrik ini, tidak berpengaruh buruk bagi sebagian banyak orang, lebih banyak hikmahnya, banyak kebaikan nantinya.


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Listrik Naik bagi Blogger

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.