Komisi dari Adfly cair untuk pertama kalinya


Tepatnya 2 juli 2017 pertama kali mendapatkan pencairan dollar komisi dari adfly masuk ke paypal, sangat lama sekali untuk mendapatkannya, karena memang kurang optimal saya dalam berusaha agar dollar adfly ini bisa cepat payout.

Ada sebuah pertanyaan Meski kecil feenya dan lama, kenapa masih main adfly, pikiran saya adalah dalam perkembangan zaman dunia periklanan di internet, iklan banner dan lainnya makin dipandang sebelaah mata, orang bosan sehingga nilai klik iklan menurun. meski begitu bukan berarti tidak potensial lagi, karena masih banyak juga yang sukses dengan jaringan iklan seperti itu.

Adfly ini memang kecil tapi seperti aset, ketika ketika short url banyak, itu seperti membangun aset, begitu tidak terurus, tetap berpeluang menghasilkan dollar, karena targetnya sudah dipastikan melewati url adfly tersebut, beda dengan iklan ppc orang begitu mengunjunginya bisa melewatkan begitu saja, sehingga pemilik blog pun nihil tidak mendapatkan aliran recehan dollar.

Jadi dengan short url ini kita bisa membangun aset dunia maya misalnya dengan blog download, karena orang sedang butuh biasanya mau melewati iklan dari adfly, sehingga proses tersebut bernilai bagi pemilik blog dalam hal ini pemilik akun adfly karena recehan dollarnya masuk dalam perhitungan setiap visitnya.


Semikian sharing singkat hari ini, mudah-mudahan bisa mendapatkan gambaran bagaimana mendapatkan dollar dari internet.




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Komisi dari Adfly cair untuk pertama kalinya

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung