Enak ya kamu didepan komputer dapat penghasilan dari internet



Setelah sebelumnya menulis tentang Menghasilkan Uang dari blog menurut Pandangan orang Awam, kali ini ada yang menggelitik saya sehingga saya ingin menulisnya yaitu ada teman yang bilang "Enak ya kamu didepan komputer dapat penghasilan dari internet" kesannya begitu ada perkataan seperti itu bersyukur karena orang lain melihatnya saya menyenangkan, cerdas mendapatkan uang dari internet. tapi disitu ada yang belum tahu sebenarnya sehingga coba saya mengulasnya disini.

Memang benar sesuatu hal yang canggih mendapatkan uang hanya ketak-ketik didepan komputer penghasilan mengalir dari internet, dan patut memang sangat disyukuri bisa tahu bagaimana menghasilkan uang dari internet hanya dari tempat duduk, bisa menjadi penghasilan tambahan bahkan menjadi penghasilan utama.

Namun ada yang perlu diketahui, bahwa semuanya itu meski mudah mendapatkan penghasilan dari internet, tetap harus bekerja keras, itu saja tidak cukup harus cerdas dan berstrategi, tapi ya itu tadi semua bisa dikerjakan dari depan komputer.

Menurut saya pribadi, meski sudah merasakan penghasilan dari internet, bekerja online ini cukup dan sangat menguras pikiran sekali, kalau saya bilang kerja keras pikiran, harus terus berkreatifitas berinovatif, contohnya saja membuat artikel, tidak sembarang ketik-ketik jadi posting di blog, tapi harus berupaya bagaimana membuat artikel yang berkualitas agar pembaca senang dan mau balik berkunjung ke blog, sedangkan terkadang ide-ide menulis setiap hari tidak selalu ada, bahkan seringkali seminggu blank tidak menulis karena memang tidak ada ide menarik yang harus ditulis.

Sering saya lakukan setelah pulang kerja saya tidur, tujuannya agar bangun pikiran fres, dan bisa bekerja online membuat artikel dengan baik, pekerja dari internet ini harus disertai pikiran yang jernih dan fresh karena disitu seringkali muncul ide-ide baru sehingga bisa terus membuat artikel untuk di posting di blognya. sebaliknya jika pikiran lagi galau dipaksakan pun tidak akan jalan, blank tulisan didepan komputer pun hanya bermedia sosial.

Sebagian besar yang menyoba menghasilkan uang dari internet melalui blog, itu lelah lalu menyerah saya sendiri baru efektif mulai menghasilkan uang setelah tiga tahun, tahun 2013 aktif ngeblog mulai menghasilkan tahun 2015, jadi bagi yang baru setahun ngeblog akan terasa berat, cara saya siasati agar tetap konsisten adalah niatkan berbagi informasi yang bermanfaat melalui blog, dengan begitu tidak berasa ketrampilan menulis meningkat lebih percaya diri dalam membuat artikel hasilnya lebih produktif, banyak menghasilkan artikel-artikel.
Baca juga :
Komisi dari Adfly cair untuk pertama kalinya
Blog Satu Topik Aset Berharga Penghasil Pundi Rupiah dari Internet ini Alasannya
Penyebab Gagal Mendapatkan Hasil dari Bisnis internet

Kesimpulan dari ungkapan "Enak ya kamu didepan komputer dapat penghasilan dari internet " adalah dibalik itu ada kerja keras yang luar biasa, diiringi kesabaran dan doa, dijalankan siang dan malam membangunnya. menghasilkan uang dari internet bukan pekerjaan semalam, tetapi seperti membangun rumah kos dari pondasi bangun terus hingga menjadi rumah kos yang siap huni, dimana setiap bulan mendapat biaya sewa kos, meski pemilik kos tidur, penghasilan tetap masuk, begitu pula menghasilkan uang dari internet melalui blog ini pun sama, blog ini seperti aset, yang memberikan penghasilan bagi pemiliknya.




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Enak ya kamu didepan komputer dapat penghasilan dari internet

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.