Dua Pilihan Cari Berkah atau Cari Azab

Dua Pilihan Cari Berkah atau Cari Azab Allah cukup mengingatkan saya dalam menjemput rezeki, untuk itu saya catat posting diblog ini, sebagai catatan pribadi dan mungkin menginspirasi dan bermanfaat bagi pembaca setia blog agugus.com

Berkah dalam artian bertambahnya kebaikan, rezeki yang kita dapatkan berkah bertambahnya kebaikan, rezeki berkah buat usaha, usahanya maju, rezeki berkah dimakan keluarga diberikan kesehatan.

Terkadang kita memahami kebenaran pribadi tidak mendasar, hanya ego sendiri menurutnya benar, padahal itu salah, dan sikap seperti tidak berubah berlanjut terus, kemudian berjalannya waktu berdampak buruk pada kesehariannya kehidupannya.

Ada beberapa orang yang saya amati dilingkungan tempat kerja dan tempat tinggal, terjadi hal-hal yang buruk pada dirinya dalam kehidupan bersosial, ternyata cara-cara yang dilakukan dalam menjemput rezeki tidak mendasari pada cari keberkahan. inilah yang saya maksud perlu di ingat dalam menjemput rezeki ada dua pilihan cari berkah atau cari azab, jika cari berkah jauhkan dari cara-cara yang tidak dianjurkan.

Jadi dapat disimpulkan, diperhatikan sumber uang yang diterima, cara yang halal semoga diberkahi dan sebaliknya ingat Azab Allah.

Semoga Allah selalu membimbing jalan yang lurus dan diberi keberkahan. Amin
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments