3 Cara Memasarkan Produk Lewat Internet untuk Pemula



Memasarkan produk, coba mengulas sederhana saja memasarkan menawarkan, kalau didunia nyata dengan kata-kata, tatap muka menawarkan dari orang ke orang, pasang baner, pasang spanduk. 

Kalau di internet dengan kata-kata melalui sebuah artikel diposting di blog website atau dengan video dengan membuat video jualan, kemudian posting di media sosial atau di youtube.

Berikut ini beberapa yang mudah dilakukan sehingga saya menulis judul dalam artikel ini Cara Memasarkan Produk Lewat Internet untuk Pemula

1. Memasarkan produk  di internet dengan menulis status pada media sosial facebook, twitter, instagram

Dengan cara menulis status dimedia sosial, semisal di facebook, banyak grup facebook jual beli ramai orang menawarkan produknya, contoh digrup jual beli burung, dijual kacer 500.ribu lokasi blaa.blaa.. no hp 089xxx kemudian untuk memantapkan, posting foto burungnya, contoh lain jika jual kaos kata-kata, foto kaosnya upload dan tambahan keterangan, grosir kaos kata-kata murah siap kirim kemanapun, resseler welcome, materi iklan pada status dibutuhkan kreatifitas dan keunikan sehingga banyak orang yang melihatnya.

Jika akun facebook anda memiliki follower banyak, potensial juga untuk berpromosi. jadi jika pertemanan ataupun follower masih sdikit, mulai bangun pertemanan dan follower sebanyak-banyaknya.

2. Memasarkan produk di internet lewat blog 

Sebenarnya mudah tapi bisa terbilang sulit juga, karena harus punya blog kemudian bertrafik tinggi, blog tersebut buat promosi dengan pasang baner atau menulis artikel promosi. jika kesulitan anda bisa lihat di contact blog lalu hubungi admin mau pasang iklan di blognya. pilih blog yang pengunjungnya ramai setiap hari, dengan begitu iklannya banyak yang lihat. informasi blog pemasang iklan simak disini penawaran iklan konten agugus.com

Kelihatannya promosi di blog cukup efektif, kita bisa perhatikan setiap blog yang kita kunjungi kebanyakan muncul iklannya.

3. Memasarkan produk dengan video 

Cara yang dilakukan adalah dengan menggunakan rekaman video, misalnya anda sedang mempresentasikan produk anda rekam kemudian anda upload diyoutube, lalu link youtubenya di bagikan ke media sosial.

Memasarkan dengan video juga cukup bagus, lebih menarik untuk dilihat, kreatifitas dibutuhkan agar bisa membuat video promosi yang menarik perhatian dan berkesan.

Sering terlihat sekarang di media sosial orang memasarkan produk dengan video, karena seringkali orang malas untuk membaca dan memilih menonton sehingga promosi lewat video bisa terbilang efektif.

Demikian dari saya 3 cara memasarkan produk lewat internet untuk pemula semogabermanfaat. simak juga berikutnya Pengalaman Pemasaran produk baru



Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Cara Memasarkan Produk Lewat Internet untuk Pemula

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.