Blog Satu Topik Aset Berharga Penghasil Pundi Rupiah dari Internet ini Alasannya

Baru merasakan ternyata blog satu topik ini memiliki keunggulan yang tidak didapatkan pada blog bertopik gado-gado.

Sebelumnya saya masih belum percaya bahwa blog satu topik ini lebih bagus, alasan saya karena pada konten ini yang sulit, membuat konten dengan topik yang sudah ditentukan topiknya terkadang mau menulis kehabisan ide apa yang akan ditulis berikutnya, beda dengan blog gado-gado bisa dibilang bisa update setiap hari, karena apa yang ditulis memang sesuai dengan update otak pemilik blog, hari ini dapat ide menulis ini, dibuat dan posting di blog.

Sekilas Tentang Blog Satu Topik

Belajar dan belajar dari masternya, kebanyakan menyarankan mengelola blog itu satu topik, okelah dari pada penasaran, iseng buat blog satu topik dengan riset kata kunci dulu, ketemu dibuatlah artikel dan ternyata benar baru beberapa bulan mulai ada tanda-tanda trafik organik dari google. kemudian stabil pengujungnya, meski jarang diupdate tetap ada pengunjungnya.

Rasa Penasaran Terjawab sendiri kenapa Blog Satu topik lebih bagus, dan menurut saya Blog Satu Topik Aset Berharga Penghasil Pundi Rupiah dari Internet.

Kalau anda niatnya 100 % ingin berbagi, blog gado-gado tidak ada yang salah, lanjut saja, karena penghasilan dari blognya tidak begitu diharapkan. tetapi bisa terjadi juga blog gado-gado berpenghasilan besar, selama ini dari perhatian saya bisa mencontohkan hanya blog situs portal berita, kalau yang personal blog sepertinya berat sekali.

Namun bagi blogger yang orientasinya tujuannya ingin sukses dari blog, sekarang saya ngikuti master blogging, lebih menyarankan mulai membangun blog satu topik.

Baca juga : Tips Agar Jadi Blogger yang Percaya diri

Keunggulan Blog Satu Topik yang saya rasakan.

Dari pencermatan saya, ada beberapa hal yang saya rasakan dari keunggulan blog dengan tema satu topik pembahasan, diantaranya adalah

1. Jika blog satu topik di manfaatkan untuk menghasilkan uang dari google adsense, CTRnya bagus, itulah yang saya rasakan saya bandingkan dengan blog gado-gado, unggul blog setopik.

2. Blog Setopik ini bagus juga untuk maen afiliasi dengan produk yang masih relevan, contohnya punya blog dengan topik seputar laptop, kita bisa maen afiliasi buku panduan teknisi laptop, yang saya suka adalah meski trafiknya blog kecil tapi berpeluang konversi karena produknya terkait masih satu tema. maksudnya meski trafik kecil bisa lumayan penghasilannya, ilustrasi jika trafik harian 100 visitor, dengan komisi per penjualan 50ribu dari seratus nyantol 3 saja sudah 150ribu penghasilannya, jika bermain iklan 3 klik tidak seberapa.

3. Artikelnya tidak perlu banyak-banyak, dibawah 30 saja dari blog yang saya kelola, trafiknya stabil meski hanya diangka dibawah 100 visitor habis itu jarang sekali saya update, tapi trafiknya tetap ada.

Baca juga : Cara Mendapatkan Dollar dari Internet Sudah Banyak yang Berhasil - Untuk Pemula dan Para Blogger

Bagaimana anda masih bingung, masih berkutat pada penentuan mau buat blog satu topik atau banyak topik gado-gado ?

Ebook Premium Dapat duit dari Blogging

Untuk memantapkan anda bisa belajar pada sebuah ebook premium, sekilas dari yang saya baca juga lebih menyarankan blog setopik, manfaatnya proses belajar anda lebih terarah sehingga lebih efisien dalam menghasilkan uang dari blog.

Berikut untuk referensi sebuah penawaran ebook premium "dapat duit dari blogging" dengan ebook ini anda akan mendapatkan panduan tahap demi tahap antara lain :

-Video Opening
-Memilih Niche Blog
-Memilih Platform Blogging
-Tips & Trik Memilih Provaider Hosting
-Penjelasan Domain & Hosting
-Cara Menyewa Hosting & Domain
-Cara Mengakses cPanel Hosting
-Cara Menginstall Blog Anda
-Setup WordPress Blog Anda
-Cara Membuat Kategori Bisnis
-Cara Menginstall Plugin-Plugin Blog
-Setup Plugin All In One SEO
-Cara Setting Plugin Contact7
-Setting Plugin Akismet Plugin
-Setting Google XML Sitemap
-Setting WP Super Cache
-Cara Menginstall Wp Blog Anda
-Cara Membuat Page Blog
-Cara Membuat Menu Halaman Blog
-Cara Membuat Postingan Blog
-Bisnis Yang Paling Populer Di Blog
-Cara Mendaftar di Affiliate Network
-Menambah Banner Dan Link Affiliate
-Cara Dan Penjelasan Bisnis Adsense
-Cara Mendaftar di Google Adsense
-Tangkap Pengunjung Menggunakan Email Marketing
-Cara Berbisnis Solo Ads
-Kamu Bisa Gunakan Strategy Lead Magnet
-Tips Memilih Layanan Perusahaan Email Marketing
-Cara Menambah Form Email Di Widget Blog
-Cara Promosi Menggunakan Facebook Gratis
-Cara Promosi Menggunakan Iklan Facebook
-Tips Dan Trik Blog Bisnis Jangka Panjang

Dengan modul tersebut diharapkan anda bisa lebih fokus belajar, berbeda dengan cara gratisan seperti saya bolak-balik googling dan hasilnya terkadang salah karena artikel satu dengan artikel lainnya terkadang ada perbedaan bingung mana tutorial yang harus diikuti.

Untuk mendapatkan modul diatas berikut situs resminya informasi selengkapnya bisa anda temukan klik disini

Baca juga : Tips Untuk Pemula Jika NgeBlog sudah setahun belum Menghasilkan

Sekian semoga bermanfaat.
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments