Punya Usaha Menjalankannya dari HP Android Ingat Bayar Ingat Paytren




Punya Usaha bisnis menjalankannya dari Handphone Android, ya begitulah pemanfaatkan kecanggihan teknologi untuk kepraktisan dalam keseharian dimana orang bisa bayar-bayar seperti listrik, pulsa, tiket dan lainnya hanya dengan handphone android yaitu melalui aplikasi PAYTREN.

Dengan Paytren anda bisa membuka layanan pembelian Pulsa, Token Listrik, Tiket dan lain sebagainya.

Berikut selengkapnya tentang hal-hal menarik dari Peluang Usaha Bisnis Paytren

1. Paytren adalah sebuah teknologi transaksi pembayaran yang diaplikasikan melalui gadget baik dengan cara sms, YM, Gtalk dan melalui aplikasi yang di download dan di install kedalam smartphone (Android & IOS).

2. Paytren Itu Bisnis Ustadz Yusuf Mansur, Perusahaan PT. Treni ( Veritra Sentosa Internasional ) pemiliknya adalah Ustadz Yusuf Mansur. Setiap orang pasti tahu siapa Yusuf Mansur. Mengapa ustadz Yusuf Mansur membuat bisnis paytren ini? Bisnis ini tak hanya sekedar bisnis, tapi juga bagian dari membangkitkan ekonomi gotong royong. Bagaimana cara mewujudkan ekonomi gotong royong ini? anda dapat belajar lebih dalam di ebook Indonesia Berjamaah yang ditulis oleh Ustadz Yusuf Mansur

3. Setiap mitra paytren ( member paytren ) bisa mendapatkan komisi dan cashback melalui pengembangan jaringan dan transaksi menggunakan paytren.

4. Bisnis ini tak hanya sekedar bisnis, tapi juga bagian dari membangkitkan ekonomi gotong royong.

5. Paytren Itu Bisnis Payment Indonesia, Keuntungan dari paytren adalah bisa berpeluang menikmati komisi-komisi yang dibayar setiap minggunya. 
Setiap mitra paytren ( member paytren ) bisa mendapatkan komisi dan cashback melalui pengembangan jaringan dan transaksi menggunakan paytren. 
Tak hanya itu mitra paytren juga dapat berbelanja produk-produk paytren dan mendapatkan cashback.

6. Untuk menjalankan PayTren sangatlah mudah, karena Anda hanya memindahkan semua transaksi yang selama ini Anda lakukan di Bank mau pun di outlet-outlet pembayaran dan pembelian, dengan bergabung di PayTren Anda pindahkan semuanya ke PayTren. 

7. Langkah Sederhana untuk menjalankan Bisnis PayTren, yang akan memberikan gambaran betapa sederhananya menjalankan Bisnis PayTren ini. 

- BERGABUNG DI KOMUNITAS PAYTREN

- IKUTI BIMBINGAN DAN PANDUAN BISNIS PAYTREN

- GUNAKAN PAYTREN & FASILITAS LAINNYA

- BERBAGI MANFAAT PAYTREN/TRENI

- NIKMATI ROYALTY CASHBACK PAYTREN

Setelah Anda memilki komunitas yang semakin hari semakin besar, Anda akan menerima cashback dari semua transaksi yang dilakukan oleh komunitas yang Anda bangun. Semakin bayak Anda berbagi informasi PAYTREN akan semakin besar komunitas yang terbangun maka semakin besar juga cashback yang Anda dapatkan nantinya.

8. Apakah Paytren itu MLM..? paytren jauh berbeda dgn bisnis MLM yang pernah ada. Di paytren dijelaskan

- TIDAK ADA TUTUP POIN
di MLM lain ada tutup poin yg biasanya memberatkan para member2nya (karena tiap bulan wajib belanja, sedang produknya blm tentu dibutuhkan) sedang di PAYTREN TIDAK ADA

- TIDAK ADA TARGET
di MLM lain setiap bulannya ada target, sehingga klo tdk tercapai.. keanggotaan bs hangus,dll sedang di PAYTREN TIDAK ADA, semakin rajin.. maka hasil yg didapat semakin baik

- PRODUK MUDAH DIJUAL bahkan DICARI ORANG
di MLM lain biasanya produknya susah dijual karna pangsa pasarnya hanya org2 tertentu. Seperti contoh MLM produk obat2an, berarti hanya bs dijual kepada orang yg butuh obat saja, disamping itu harga produknya pun mahal. sehingga membuat para membernya keberatan sedang di PAYTREN, SEMUA ORANG PASTI PAKAI PRODUKNYA Siapa yang kuat ga isi pulsa selama 1 bulan..? Siapa yang kuat ga isi listrik selama 1 bulan..? dll

9. Setiap transaksi yang dilakukan melalui aplikasi Paytren otomatis bernilai sedekah. Ada 2.88% yang diperuntukkan buat para penghafal Al Qur’an melalui Pesantren dan Yayasan Darul Quran, pembangunan jembatan, pembelian ambulance gratis dan untuk kegiatan sosial lainnya.

Inilah YANG TIDAK ADA DI TEMPAT LAIN.

Anda Masih Bingung? 
Tak perlu khawatir!
Gabung saja terlebih dahulu. Nantipun seiring berjalannya waktu akan semakin faham jika belajar sambil praktek.
Hubungi :
Nama : Hadi Purnomo (TN0176607)
Kontak yang bisa dihubungi 
HP : 08114105615

PIN BBM : D9ED57CA 
No HP : 08114105615 (call/WA)
Website : paytrener.info

#Konten sponsor agugus.com from Hadi Purnomo




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Punya Usaha Menjalankannya dari HP Android Ingat Bayar Ingat Paytren

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.