Inilah Jenis Kue Kering Favorit yang Harus Ada pada Parcel Kue Lebaran



Banyak sekali persiapan yang mesti kita perhatikan saat menyambut lebaran. Sukacita menyambut lebaran memang menjadi momen istimewa yang selalu dinantikan. Salah satu yang tentu tak boleh luput dari perhatian adalah parcel kue lebaran.



Memberikan parcel kue lebaran kepada orang-orang terdekat adalah bentuk perhatian dan kasih sayang kita. Kalau sudah urusan memilih jenis kuenya, kita tentu tak perlu bingung. Beberapa jenis kue kering favorit berikut ini akan membuat parcel kue lebaran semakin istimewa :

Kue Nastar

Siapa sih yang bisa menolak kelezatan setoples kue nastar. Kue yang satu ini memang disukai oleh semua orang, dari anak-anak hingga orang tua. Sekarang, kreasi kue nastar juga semakin beragam. Kita bisa memilih kue nastar dengan tambahan keju atau kue nastar beraroma cengkeh yang lebih istimewa daripada nastar biasa.

Kue Putri Salju

Kue putri salju biasanya sangat disukai oleh anak-anak. Cita rasanya yang manis berpadu sempurna dengan tekstur renyah. Kue putri salju berukuran kecil sangat lezat dan tidak terlalu mengenyangkan ketika dinikmati. Jangan lupa mengemas kue putri salju dengan rapat agar kerenyahan dan tekstur gula bubuknya tetap terjaga.

Kue Lidah Kucing

Membahas tentang parcel kue lebaran tentu belum lengkap jika tidak menyebut kue lidah kucing. Kue renyah bertekstur tipis ini memang sangat lezat dan istimewa bila disajikan di hari lebaran. Selain kue lidah kucing biasa, kini lidah kucing juga bisa dikreasikan dengan rasa dan tampilan berbeda. Misalnya, lidah kucing cokelat dan lidah kucing rainbow yang sangat populer.

Kastengel

Para pecinta keju pasti senang sekali bila mendapat kiriman parcel kue lebaran berisi kastengel. Kue yang satu ini sangat terkenal dengan cita rasa kejunya yang kuat. Menikmati kue kastengel rasanya semakin lengkap dengan secangkir teh dan kopi sebagai pelengkap.

Kue Semprit

Kue semprit adalah jenis kue yang menggunakan cetakan spuit dalam proses pembuatannya. Ada banyak sekali variasi kue semprit. Tetapi yang paling populer adalah kue semprit cokelat dan sagu keju. Tekstur kue yang tipis dan penampilan yang menggugah selera membuat kue semprit senantiasa disukai.

Di antara kelima jenis kue kering tersebut, manakah yang paling menggugah selera?
Mari siapkan bingkisan parcel kue lebaran dari sekarang. Catat dulu daftar penerima parcel dengan cermat agar tak ada yang tertinggal.




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah Jenis Kue Kering Favorit yang Harus Ada pada Parcel Kue Lebaran

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.