Info Penawaran Iklan Agugus.com

Promosi online sekarang ini menjadi sebuah kebutuhan pebisnis, pemilik toko online, karena diketahui bersama era internet sekarang ini begitu potensial, jangkauannya luas dan pengguna internet yang terus meningkat menjadi trend. bahkan internet ini tidak hanya alat untuk promosi untuk meningkatkan penjualan, tetapi dilakukan juga untuk branding, pencitraan produk dan lain sebagainya.



Banyak media promosi online yang bisa kita manfaatkan dari yang gratis sampai yang berbayar, berikut ini blog agugus.com coba menawarkan jasa periklanan, bagaimana ketetentuan dan kelebihannya, berikut ini ulasannya.

1. agugus.com adalah personal blog yang menyajikan informasi dengan topik general, tetapi lebih dominan ke topik peluang bisnis, promosi review produk jasa toko online, dan cara mencari uang dari internet.

2. Mencoba menawarkan jasa periklanan dengan model iklan konten yaitu iklan yang berbentuk artikel untuk contoh-contoh pengguna jasa berikut kumpulan artikelnya klik disini

Admin memilik hak menerima dan menolak jika topik bertentangan dengan topik blog ini, seperti misalnya konten dew*asa dan sejenisnya.

3. Iklan konten tersebut berlaku selamanya, selama domain blog ini ada. artikel bisa ditulis sendiri agar sesuai selera, atau ditulis admin (lebih baik artikel dari anda) admin tinggal posting, lebih cepat, kalau ditulis admin kadang kseibukan bisa lama prosesnya, maksimal dalam waktu 1 x 24 jam.

4. Selain promosi melalui konten terposting di blog, postingan tersebut juga akan di share kemedia sosial milik admin antara lain twitter, facebook, bc bbm. berikut salah satu contohnya

Konten dipromoskani melalui bc bbm

Contoh konten artikel advertiser yang sudah terposting di blog, di bc bbm ke kurang lebih 3000 kontak bbm ( admin memiliki 2 akun bbm dengan kontak masing-masig kurang lebih 1800 kontak bbm)

Konten dipromoskani di twitter


Konten dipromoskan di facebook




5. Biaya jasa Rp.50.000  (lima puluh ribu rupiah) minimal, mau nambahin boleh he...
- Murah (biasanya advertiser terendah rata-rata memberikan fee kebanyakan 100 ribu tertinggi, pernah ada yang 350 ribu bukti ada jika diperlukan)
- terposting selamanya di blog dishare ke media sosial milik admin.
- untuk mengoptimalkan anda bisa mempromosikan url akun media sosial anda agar kontek banyak yang baca (cocok bagi yang tidak punya blog) sebarkan url seluas luasnya secara online

Catatan :

1. Tidak menerima komplen seperti misalnya "sudah promosi kok tidak ada yang beli", jadi tidak hanya jaminan, blog agugus.com hanya mempromosikan saja.

2. Pembayaran diawal setelah transfer diproses 1 x 24 jam dan ketika sudah fixed order, uang tidak bisa kembali.

Demikian ketentuan dibuat apa adanya, jika setuju sepakat dan order hubungi ke no hp wa admin di 085640930969

Jika ada yang ditanyakan atau ada hal-hal yang belum diatur komunikasikan lebih lanjut melalui chat dengan admin pada nomor diatas.

Sekian


Salam Senyum


Admin
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments