Cara Mendapatkan Dollar dari Internet Sudah Banyak yang Berhasil - Untuk Pemula dan Para Blogger

Cara Mendapatkan Dollar dari Internet  - Teringat dulu sekitar tahun 2013 belajar cara menghasilkan dollar dari internet dari mesin pencari google semua dicobanya, awalnya bagus beberapa waktu kemudian program penghasil uang tersebut scam.

Dari situ bukanya menyerah negatif thinking berhenti, malah makin penasaran bertanya-tanya dan banyak membaca seputar peluang-peluang yang ada diinternet yang memang terbukti menghasilkan.

Sumber foto : casmireokafor.com


Dalam perkembangannya dari tahun-tahun berubah begitu cepat, muncul cara-cara menghasilkan dollar dari internet yang cukup bagus reputasinya, kalau dari perhatian saya eranya reputasi dikedepankan, karena begitu tahu peluang dari internet begitu besar, para pebisnis menjaga kepercayaan para mitranya. salah satunya membayar komisi dengan cepat dan tepat waktu, dengan iklim seperti itu para pencari dollar dari internet pun bersemangat hingga banyak yang berhasil mendapatkan ratusan juta dari internet.

Sebagai contoh para blogger yang sudah menjadi mitra publisher sebuah program ini menjadi bagian penting dalam sebuah bisnis, bahkan blogger yang berkualitas saya perhatikan mereka mendapatkan banyak penawaran, termasuk saya sendiri yang belum apa-apa terbilang baru, juga sering masuk lewat email berupa penawaran kerjasama. blogger yang memiliki kreatifitas dan berkualitas ini menjadi nilai tambah tersendiri, blognya pun mampu mendatangkan uang puluhan juta sampai ratusan juta perbulannya.

Itu sebagai pengantarnya, kali ini coba mengulas lebih detail lagi dari peluang-peluang yang ada di internet sebuah cara-cara menghasilkan dollar dari internet tenang saja gratis, yang dibutuhkan hanya akses internet, komputer dan mau belajar, tidak seperti bisnis jaringan yang membutuhkan modal awal untuk memulainya, diinternet modal kemauan belajar dan akses internet sudah banyak yang terbukti berhasil mendapatkan penghasilan dari internet.

Untuk Pemula

Saya mulai untuk pemula bagi yang belum mengerti sama sekali tentang blog website, minimal anda sudah punya alamat email anda bisa memulainya, jika belum email anda bisa membuatnya di gmail, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan atau jalankan untuk menghasilkan uang dollar gratis dari internet, yaitu :

1. Mendapatkan dollar dari internet dengan mengikuti survey online Ipanel Online Indonesia

Cara kerjanya menurut saya cukup simple anda hanya mengisi survey yang sudah disediakan, survey selesai anda akan mendapatkan point, point tersebut dikumpulkan apabila sudah mencapai 10.000 point bisa ditukar dengan uang senilai 100 ribu rupiah.

Dari beberapa banyaknya survey online yang terbukti membayar, saya merekomendasikan Ipanel Indonesia, karena saya sendiri sudah dua kali menerima pembayaran dollar dari survey ini.

Muncul pertanyaan untuk mendapatkan 10 ribu poin itu harus mengisi beberapa survey ?

Setiap menjalankan survey anda akan mendapatkan point berbeda tergantung bobot lamanya waktu pengerjaan survey, terkadang ada yang sekali isi survey 2000 poin jadi butuh lima survey untuk mencapai 10ribu point, ada juga yang nilai surveynya mendapatkan point kecil.

Berikut ini adalah tangkapan layar ketika saya cek survey berbayar yang ada untuk diisi



Dari gambar diatas terlihat ada imbalan point yang didapatkan bervariasi ada yang 500 poin ada yang 20 poin, jika poin kecil biasanya isian surveynya singkat.

Selain mendapatkan point dari survey, ada sumber lain untuk mengumpulkan point berikut dibawah ini tangkapan layarnya


Bisa anda perhatikan sumber poin yang didapatkan untuk mengumpulkan poin dari survey Ipanel Online Indonesia, mulai dari registrasi dapat poin 1000 login setiap hari saja dapat poin dan beberapa cara lainnya yang bisa anda lihat pada gambar diatas.

Cara saya mendapatkan dollar dari survey online Ipanel Indonesia

- Disaat santai banyak waktu saya ikutan survey untuk menambah point.
- Saya sinkronkan email di hp android saya, jadi tiap ada ajakan survey online, saya lebih cepat mendapatkan pemberitahuan
- Mengajak teman dengan link referal saya agar saya mendapatkan poin dari mengundang teman. promosikan dimedia sosial facebook, twitter dan lainnya, kreatifitas dalam mengajak orang untuk survey ini perlu diperhatikan.

Jika anda tertarik ingin mencobanya agar mendapatkan dollar dari internet melalui survey online, yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut

1. Mendaftar di website resmi Ipanel Indonesia klik disini

2. Ikuti tahap demi tahap seperti verifikasi email dan lain-lain sampai pendaftaran berhasil anda menjadi member ipanel online.

3. Setelah terdaftar, ikuti survey yang ada dan ajak teman sebanyak-banyaknya, kumpulkan poinnya.

Untuk bukti-bukti komisi atau penghasilan dollar dari survey online sudah saya posting sebelumnya bisa disimak pada judul postingan

Isi Survey Online Terbukti Membayar ini Bukti Pembayaran komisi dari Ipanel Survey Tahun 2016
Bukti Pembayaran dari survey Online IPANEL ke 2 Maret 2017

Pembayaran Komisi Ipanel Indonesia

Untuk menerima komisi siapkan akun paypal, untuk cara membuat paypal gratis dan tanpa verifikasi paypal bisa digunakan untuk mencairkan ke bank lokal, jika sulit terus belajar ketika anda mampu melewati kesulitan demi kesulitan anda akan merasakan perubahan lebih maju dalam hal ini menghasilkan uang dari internet.

Untuk pembuatan akun paypal ini bisa nanti pada waktu mendekati pembayaran, atau bisa juga sekarang sambil jalan.

2. Mendapatkan dollar dari internet melalui aplikasi android penghasil dollar whaff reward

Aplikasi whaff reward ini cukup booming saya rasa anda mungkin pernah menemui dimedia sosial penawaran untuk mendownload aplikasi whaff reward dengan panduan yang sudah diberikan.

Aplikasi ini memang sederhana tapi sudah terbukti menghasilkan dollar bagi para user aplikasi ini, jika anda sudah mendownloadnya anda bisa cek di menu atau halaman rangking disitu terlihat rangking penghasilan 20 besar secara rangking harian dan rangking total, berikut dibawah ini tangkapan layarnya terupdate pada saat ditulisnya postingan ini.


Pada gambar diatas terlihat Ryo Dito mendapatkan dollar tertinggi $24.783,828 kalau dirupiahkan jika satu dollar Rp.13.000 maka penghasilan yang sudah diterima Rp.322.189.764 tiga ratus juta lebih.

Dari sini saya bisa simpulkan sebuah peluang kalau ditekuni tidak menutup kemungkinan memberikan hasil yang besar, contohnya whaff reward ini aplikasi android bisa memberikan komisi sebesar itu.

Cara kerja yang sederhana untuk mendapatkan dollar dari aplikasi android whaff reward

Untuk mendapatkan dollar user bisa perolehnya dengan mendowload aplikasi sponsor dan mengajak orang untuk mendownload aplikasi whaff reward yang dipunyai.

Bagaimana memulainya ?

Untuk memulainya mudah dan gratis tentunya siapkan saja hp android dan akses internet dan ikuti tahapan dibawah ini.

1. Buka Playstore

2. Cari aplikasi whaff rewardm untuk mempercepat ketikan di search whaff reward, akan muncul icon W aplikasi whaff reward, anda pasang tunggu sampai download selesai.

3. Masukan kode  CB87933 untuk mendapatkan dollar pertama dari whaff reward, perhatikan baik-baik caranya jika salah sayangkan seharusnya mendapatkan dollar pertama anda tidak mendapatkannya.

Berikut gambar tahapan proses memasukan kodenya

Lihat Arah panah dari satu dua masukin kode CB87933 lalu oke dan lihat pojok kanan atas dollar pertama anda sudah muncul.


Cara yang saya lakukan untuk mengumpulkan dollar dari whaff reward.

1. Mendownload aplikasi dihalaman pick whaff kemudian pick premium.

2. mengajak orang memasang whaff reward dengan cara promosi dimedia sosial dan blog.

3. Saya lakukan secara konsisten.

Pembayaran Komisi whaff reward.

Untuk menerima komisi siapkan akun paypal, untuk cara membuat paypal gratis dan tanpa verifikasi paypal bisa digunakan untuk mencairkan ke bank lokal, jika sulit terus belajar ketika anda mampu melewati kesulitan demi kesulitan anda akan merasakan perubahan lebih maju.

Bukti pembayaran dari whaff reward

Cara mendapatkan dollar dari internet melalui aplikasi android whaff reward ini sudah banyak yang berhasil, saya sendiri pun bisa menunjukkan bukti-bukti dari penghasilan yang saya peroleh, anda bisa simak pada postingan sebelumnya, simak disini




3. Cara Menghasilkan Dollar Gratis dengan Aplikasi Android Grabpoint

Carannya sama seperti whaff reward yang membedakan di grappoin ini banyak tugas atau hal-hal yang bisa dilakukan untuk menambah /mengumpulkan pundi-pundi dollar

1. Yang pertama tentunya pasang grappoint melalui playstore untuk mempercepat search ketik grap point akan muncul aplikasi dan pasang tunggu sampai proses download selesai

2. Setelah selesai download dan penginstalan aplikasi, buka aplikasinya, siapkan akun facebook.

3. Setelah terbuka maka akan muncul  pilihan untuk login, pilih login saja dengan facebook karena dengan menggunakan facebook anda akan mendapatkan point untuk pertama kalinya.

4. Tidak sampai disitu untuk mendapatkan poin pertama, begitu login anda akan diminta memasukan kode,  masukkan kode ini EFDJPF untuk mendapatkan bonus point pertama senilai 500 point atau setara $0.50. jangan sampai kelewat untuk mendapatkan point pertama ya.


5. Setelah itu anda pelajari saja penawaran-penawaran yang ada, disitu banyak penawaran, setiap penawaran demi penawaran jika dilakukan akan mendapatkan point, yang nantinya jika poin terkumpul bisa ditukar dengan dollar.

Pelajari saja setiap menu yang ada digrappoint, atau jika kesulitan memahaminya anda bisa minta bantuan google search.


UNTUK BLOGGER

Jika anda seorang blogger dan masih bingung belum mantap cara apa dan bagaiman menghasilkan uang dari blog, semoga ulasan ini membantu.

Bagi pemilik blog, menurut saya sangat menyenangkan, tapi jika blog itu terawat konsisten tiap hari posting kemudian pengunjungnya tinggi, meski si blogger tidur dollar terus mengalir.

Jadi jika anda ingin mendapatkan hasil dari ngeblog menurut saya konsisten, kreatifitas pada konten, dan produktiftas konten, mengutamakan kualitas lanjut kuantitas.

Dengan memiliki blog kita bisa menjadi publisher, tanpa mencari mitra advertiser iklan sudah otomatis muncul iklan di blog berganti-ganti setiap harinya jadi sebagai blogger bisa fokus menulis konten setiap harinya optimasi memperbanyak pengunjung.

Ada beberapa situs-situs yang membuka peluang blogger menjadi publihernya, diantaranya
Iklan PPC ( Pay Per Click ) dibayar setiap klik iklan ada juga CPM (Cost Per Million ) di bayar per seribu tayangan dan perpendek url.

1. Google Adsense untuk pendaftaran situs resmi klik disini

Google adsense salah satu andalan bagi para blogger dalam menghasilkan dollar dari internet, dari perhatian saya mereka yang sukses menghasilkan dollar yang besar, mereka yang memiliki blog berbahasa inggris,  Blog berbahasa inggris memiliki nilai klik yang tinggi jika dibandingkan dengan blog berbahasa Indonesia.

Untuk sumber trafik blog yang bagus juga dari mesin pencari, jika blogger tersebut pintar optimasi blognya dihalaman pertama google, ini direkomendasikan menjadi publisher google adsense.

Sekarang ini saya juga sebagai publisher google adsense dan cukup kesulitan juga untuk meningkatkan penghasilan dari google adsense, meski total sudah mendapatkan $800

Dari pencermatan saya, menjadi publisher google adsense harus pintar membuat artikel yang berkualitas, pintar optimasi mesin pencari, bekerja cerdas.

Jadi bagi yang baru memulai jangan banyak berharap dulu bisa menjadi pubsliher google adsense

2. Payclick daftar disitus resminya disini

Pilihan lain publisher anda bisa mencoba payclick, bentuk iklannya unik seperti bukan iklan menjadi ciri khasnya, dengan model iklan seperti itu diharapkan konversi klik iklan tinggi dan blogger pun cepat mendpaatkan dollarnya.

3. Dollar dari perpendek URL adf.ly pendaftaran situs resmi klik disini

Situs ini sudah cukup lama, memberikan komisi kepada publslihernya dengan sistem redirect url adf.ly, pastinya anda sering menemui pada saat download, sebelum proses download harus melewati url dari adf.ly beberapa detik kemudian muncul iklan dan proses download baru bisa berjalan, disini lah proses publisher mengumpulkan dollar dari situs perpendek url adf.ly

Menurut saya kelebihan cara mendapatkan dollar model ini adalah, membangun pasive income, dengan memperpendek url-url sebanyak-banyaknya, ketika sudah banyak dan berhenti dari link url-url adf ly itu seperti aset yang terus menghasilkan.

Untuk sumber trafik dengan sistem ini juga bebas, bisa dimedia sosial dan lainnya.

Kebanyakan para blogger mengumpulkan dollar dari situs ini menggunakan blog download.

4. Dapat dollar dari setiap visitor melalui popcash situs resmi untuk daftar klik disini

Kunjungan pervisitor dihargai dollar itulah modal periklanan CPM Cost Per million dibayar per seribu tayangan.

Model iklan seperti ini memang menganggu pengunjung, karena begitu klik muncul tab baru berisi iklan, tetapi menjadi cara yang cukup cepat juga dalam menghasilkan dollar, jika anda punya kreatifitas mendatangkan pengunjung sebanyak-banyaknya.

Sumber trafik blog juga bebas. anda bisa promosi di facebook misalnya dengan berita-berita yang menarik perhatian banyak orang.

Ribuan ratusan visitor anda bernilai, meski tidak ada klik iklan, tetap mendapatkan dollar.

Dari keempat cara diatas anda bisa fokuskan salah satu, atau bisa juga diterapkan dalam satu blog, anda bisa optimalkan pasang semuanya, kemudian fokus perbanyak trafik.

Banyak para blogger yang berhasil mendapatkan penghasilan dollar dari situs tersebut diatas, untuk meyakinkan dan memantapkan anda bisa mengetikan kata kunci di mesin pencari google "bukti penghasilan google adsense, Bukti Penghasilan Popcash, Bukti Penghasilan Payclick, Bukti Penghasilan Adfly, hasil penelusuran akan muncul tidak satu dua tiga akan muncul postingan postingan dari beberapa banyak blog yang menunjukan bukti penerimaan komisi dri tahun sebelumnya sampai tahun yang terbaru.

Menghasilkan dollar untuk para master internet marketer

Yang ketiga ini sebagai info tambahan saja, dari perhatian dan pencermatan saya, berkunjung ke blog membaca dari postingan satu ke yang lain, melalui video youtube yang dilakukan para master internet marketer dalam mendapatkan dollar dari internet.

1. Membangun blog berbahasa Inggris, bagi blogger master yang bermain di google adsense, sasarannya luar negeri karena jelas nilai kliknya lebih tinggi.

Memiliki banyak blog berbahasa inggris dengan teknik optimasi yang optimal tentunya dengan pengalaman yang dimiliki.

Dari sini saya menyimpulkan pantas mendapatkan ratusan juta dari internet sasaran mereka manca dimana nilai kliknya terkadang 10 kali lipat dari nilai klik blog berbahasa Indonesia.

2. Membuat Website besar Auto Pilot

Karena sudah master, pemasukannya sudah besar, membuat situs besar, membuat sistem, kemudian kontennya berasal dengan membayar penulis profesional, kemudian mengiklankan situsnya dimana-mana, sehingga pemiliknya tinggal memantau saja, dan monitor biaya dan pemasukan setiap harinya.

3. Bermain Facebook Ads

Iklan berbayar Facebook ini dari perhatian saya menjadi andalan para master dalam mengumpulkan dollar dari internet, ini dibilang cara yang cukup cepat menghasilkan uang, dengan pengalaman yang dimilikinya mampu menganalisa target iklan dan menjadi konversi, jadi meski keluar biaya untuk iklan hasilnya lebih besar.

Ini juga pernah saya temui nasehat internet marketer untuk belajar facebook ads karena memang meski berbayar cukup efektif dapat menghasilkan uang pada hari itu juga, tapi tentunya memang harus cermat dalam pengaturan iklannya.

4. Jualan online

Karena memiliki ilmu marketer yang mumpuni berasal dari pengalamannya dan tahu bagaimana optimasi SEO, para master berjualan online baik itu dropshiper atau pun afiliasi maupun produk sendiri, pertimbangannya hasil atau untung dari jualan produk ini lebih besar jika dibandingkan dengan klik iklan PPC, ilustrasinya perproduk ambil selisih untung  10.000 saja jika laku 100 biji sudah 1.000.000 dibandingkan jika klik iklan 1000 jika 100 klik iklan hanya 100 ribu. itulah kadang para master dalam menghasilkan dollar dari internet lebih merekomendasikan bermain afiliasi ataupun jualan produk dari pada bermain PPC.

Baca juga :
10 Tool Internet Marketing Yang Patut Dipertimbangkan untuk Mempermudah Bisnis Online


Sekian dulu dari saya berbagi pengetahuan pengalaman yang admin ketahui dan rasakan, jika ada salah kekurangan mohon saran dan masukannya diform komentar, jika dirasa bermanfaat bantu share melalui tombol media sosial dibawah, terimakasih.
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments

  1. Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan dolar hanya dengan menonton video click link dibawah ini. Saya sudah membuktikan dan sudah WD. Jika beruntung akan mendapatkan 0.01$-250$ tiap harinya.

    http://dashsphere.com/1bPR atau
    http://dashsphere.com/1anR

    ReplyDelete
  2. Bagi teman teman yang ingin mendapatkan dolar dengan cara menonton video silahkan kunjungi atau klick link dibawah ini :

    https://www.flamzy.com/khamdan

    jika kalian berunntung bisa mendapatkan 0.001$-1$ setiap 10 menit sekali.

    ReplyDelete
  3. Blogger skrg banyak yg mau instan, baru setaun ngeblog dan pasang ads sudah nggak sabar. Liatnya blogger penghasilan besar tp dia dk liat perjuangan di belakngnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mas perjuangan dibelakangnya, sangatlah keras menurut saya cerdas kreatif dan berstrategi. Tetapi kembali rezeki rahasia Allah, semoga yang baru memulai dipahamkan dan dimudahkan.

      Delete
  4. info buat temen dan sister ada yang mau mencari uang tambahan gratis di hand phon smart phon anda ini ada app penghasil dollar gratis hanya dengan nonton vidio maen game isi survey. lock screen . browsing anda di bayar . .anda bisa menghasilkan dollar tergantung anda sendiri rajin apa ga nya saya sendiri sehari dapat 5$ silahkan kunjungin linknya dibawah 100% GRATIS good luck

    Hai! Bergabunglah dengan saya di WowApp. Kunjungi halaman pribadi saya di https://wowapp.com/w/guntur599 dan lihat isinya. Terima kasih.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung