Cara Cantik dengan Memanfaatkan Uap Nasi



Manfaat nasi yaitu pada uap nasi tepatnya ternyata bagus untuk kecantikan, seperti dikutip dari situs manfaat.co.id ada beberapa manfaat uap nasi antara lain Mengobati Jerawat, Mengatasi Kulit Kusam Menjadi Lembut, Memelihara Kelembapan Alami Kulit, Mengatasi Kulit Berminyak, Mengatasi Efek Penuaan Dini, Membersihkan Wajah, Mengencangkan Kulit, Memperkecil Pori Pori, Membuat Awet Muda, Menyembuhkan Eksim.



Bagaimana bisa dari uap nasi ini bisa berpengaruh pada kecantikan wanita ? 

Seperti dari sumbernya manfaat.co.id menyebutkan, kalau uap nasi ini pada proses beras dimasak dalam air, akan menghasilkan uap berupa asap dan butiran air dalam bentuk partikel yang sangat kecil, nah dalam setiap uap inilah yang keluar dari beras mengandung bahan-bahan antioksidan yang tinggi.

Selain itu, uap nasi juga mengandung senyawa allantonin yang berfungsi sebagai anti peradangan, bahkan dalam uap nasi juga mengandung beberapa senyawa lain hasil dari perpecahan vitamin, mineral dan protein yang terkandung dalam beras. ternyata manfaat nasi dari yang kita makan kesehariannya terdapat juga manfaatnya pada uapnya untuk kecantikkan

Nah disinilah pengaruhnya

1. uap nasi yang hangat akan membantu membersihkan pori-pori sehingga semua kotoran dan bakteri dapat keluar semua.

2. Uap nasi melancarkan peredaran darah di bagian wajah. Jika peredaran darah lancar dan sirkulasi udara pada pori-pori berjalan dengan baik maka kulit akan terlihat lebih lembut dan kenyal.

3. uap nasi untuk memberikan kelembapan alami. Uap nasi mengandung suhu panas yang sesuai dan mengalirkan beberapa senyawa dari beras yang berfungsi untuk membantu menjaga kelembapan

4. uap nasi yang bisa melancarkan peredaran darah dan mendukung proses kerja kelenjar pada bagian bawah kulit. Produksi minyak yang berlebihan bisa dihentikan dan kulit menjadi lebih cantik.

5. Uap nasi mengatasi sel-sel mati yang menumpuk pada kulit sehingga efek penuaan dini bisa diatasi lebih awal. Terapi atau spa dengan uap nasi sangat disarankan untuk mengatasi masalah penuaan dini ini.

6. uap nasi yang baru dimasak. Kandungan pati alami dan senyawa pada uap nasi bisa menghilangkan kotoran secara alami dan bisa membuat kulit menjadi lebih halus.

7. uap nasi yang dihasilkan dari beras yang dimasak mengandung aroma pati yang kuat dan berkhasiat untuk membuat jaringan kulit menjadi lebih kencang. Selain itu juga bisa membantu mengatasi menipisnya lapisan kolagen pada kulit wajah.

Lalu Bagaimana Cara Cantik dengan Memanfaatkan Uap Nasi ?

Petunjuk Terapi dengan Uap Nasi berikut beberapa tahapannya

1. Gunakan beras yang alami tanpa memakai obat, supaya uap yang dihasilkan juga tidak mengandung senyawa kimia.

2. Gunakan panci pemasak nasi agar uap yang dihasilkan lebih stabil.

3. Masak satu hingga dua gelas beras setiap melakukan terapi uap nasi.

4. Pastikan suhu dan letak wajah sesuai dengan posisi sehingga hasilnya lebih maksimal.

5. Lakukan terapi selama satu hingga tiga kali seminggu sesuai dengan tingkat keluhan.

6. Bersihkan wajah dengan handuk yang telah di rendam dalam air dingin setelah proses terapi selesai.


Selamat Mencoba, semoga bermanfaat.




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cantik dengan Memanfaatkan Uap Nasi

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.