Beberapa Tahapan Mencairkan dari Bitcoin sampai ke rupiah





Suka tidak fokus dalam menghasilkan uang dari internet, awal tertarik dengan penghasilan rupiah saja kemudian ke dollar dan yang terbaru ingin merasakan juga penghasilan dari internet berupa bitcoin.

Sebelumnya simak juga postingan-postingan yang berbau bitcoin dibawah ini.


Saya lanjut, penghasilan dari internet berupa bitcoin menjadi tantangan saya kali ini, dan lumayan terkumpul sedikit demi sedikit hanya mengandalkan blog, jadi beberapa blog saya optimalkan untuk menjalankan beberapa peluang yang ada di internet.

Karena nilai tukar bitcoin yang bagus, membuat orang tertarik untuk invest di bitcoint termasuk saya sendiri, rencana recehan bitcoin biar terkumpul sampai anak saya SMA baru tak ambil.

Bitcoin sebagai alat pembayaran virtual ternyata memiliki nilai tukar yang tinggi, sekarang ini pada saat ditulis artikel ini 1 bitcoin itu senilai 10 juta rupiah lebih, dan itu ada prosesnya sejarahnya yaitu awalnya launching dari 1 bitcoin senilai 3000 rupiah nilai tukarnya meningkat dari 5 juta, 7 juta, sekarang mencapai 10 juta, dan ini fluktuatif tentunya bisa turun bisa juga bertambah naik. karena mata uang ini dikendalikan pasar jadi nilai tukar bisa begitu tingginya.

Lanjut ke pribadi Karena dalam hidup ini seperti laut ada pasang surut he.., begitu juga isi dompet ada surutnya, akhirnya semua recehan hasil dari internet bitcoin, paypal, fee rupiah dikeluarkan semua, eh masih proses pencairan 2 hari dapat rezeki lumayan, sudah terlanjur diproses ya sudah, disini ada pengalaman proses pencairan dari bitcoin ke rupiah yang saya catat dan posting di blog ini mudah-mudahan ada manfaatnya.

Beberapa tahapan Mencairkan dari Bitcoin sampai ke rupiah



1. Register di virwox salah satu situs pemroses pencairan dari bitcoin atau bisa juga bagi anda yang mau invest bitcoin melalui virwox.

2. Setelah pendaftaran berhasil, langkah selanjutnya adalah mengisi saldo, klik deposit dan transfer bitcoin anda ke alamat bitcoin virwox, disini prosesnya menunggu dua hari, dan potongannya kalau dalam dollar sebesar 5 dollar rupiah.

3. Setelah dua hari, ada email masuk berisi pemberitahuan kalau deposit bitcoinnya di virwox sudah masuk.

4. Tanda Deposit Bitcoin sudah masuk di bagian account balance akan muncul besarnya BTC, seperti pada gambar diatas.

5. Selanjutnya request dialihkan dari bitcoin ke SLL, klik menu exchange dari BTC/SLL setelah berhasil lihat pada account balance semula hanya terlihat saldo BTC sekarang tambah saldo sll.

6. Kemudian ada satu langkah lagi dari sll dialihkan ke USD, klik exchange USD/SLL request besarnya yang ingin di uangkan dollar, dan jika berhasil pada account balance menjadi BTC, SLL dan USD seperti pada gambar diatas.

7. Langkah selanjutnya adalah pilih menu witdraw dan request transfer saldo USD ke paypal, masuk jumlah dollar yang akan ditransfer, oke dan berhasil

8. Dalam waktu beberapa menit dollar masuk ke paypal. berikut gambarnya



9. Setelah masuk ke paypal baru dicairkan ditarik ke rupiah melalui rekening bank lokal prosesnya 2-4 hari

Demikian dapat saya membuat tutorialnya tahapan Mencairkan dari Bitcoin sampai ke rupiah, pengalaman pertama kali mencairkan dari bitcoin ke rupiah, jika kurang jelas berikut ini ada postingan yang menjadi panduan saya, ada bentuk artikel dan video sehingga memudahkan saya dalam proses mencairkan ke rupiah, artikelnya ada disini cara transfer dari bitcoin ke rupiah ( sori linknya saya kasih sponsor adfly)

Sekian, mudah-mudahan bermanfaat.


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Beberapa Tahapan Mencairkan dari Bitcoin sampai ke rupiah

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.