7 Hal yang Membuat saya Tergoda Cari Tambahan Penghasilan dari Internet



Tanya sendiri jawab sendiri itulah ulasan hari ini, he..he,,,Kenapa Saya Tergoda Cari Tambahan Penghasilan dari Internet akan saya share pengalaman dan pengetahuan awal mulai tertarik kemudian belajar dan action menghasilkan uang dari internet

Kalau sharing cara-cara atau peluang-peluang menghasilkan uang dari internet sepertinya ulasannya sudah banyak pilihan artikel bisa ditemukan di internet, seperti blog ini juga sudah mengulasnya dipostingan sebelumnya simak pada Cara Mendapatkan Dollar dari Internet Sudah Banyak yang Berhasil - Untuk Pemula dan Para Blogger



Berikut ini beberapa bisa dibilang alasan bisa dibilang tergoda kenapa cari tambahan penghasilan dari internet.

1. Usaha Offline gagal terus

Cita-cita jadi pengusaha sukses tidak hanya omongan doang, saya ikhtiar setelah kerja jadi karyawan swasta saya usaha buka counter handphone dan pulsa, waktu itu begitu menjamur setiap jarak beberapa meter ada counter pulsa, pengelolaan yang kurang cerdas dan persaingan serta kurang tekun, kemudian belum rezekinya membuat usaha tidak bisa bertahan, gagal pertama kalinya mencoba usaha lain melirik usaha lain cari modal sampai gadain BPKB motor buat modal kemudian menjadi supplier pun tidak bertahan lama, gagal lagi, gagal coba lagi itu yang saya lakukan, usaha kali ini berjualan dipasar malam pun saya lakonin, kemudian supplier rumah makan padang juga saya lakukan, setelah pulang kerja, pikir saya masih muda tenaga masih kuat kesempatan buat kerja keras.

Pada suatu malam merenung, kok gagal terus usahanya, bertanya dalam hati dijawab sendiri, apakah memang pengetahuan pengalaman kemampuan saya belum cukup sehingga gagal terus, dari sini saya menyimpulkan sepertinya percuma ada modal kalau tidak punya ilmu skill dan pengalaman seperti hasilnya akan sama gagal terus, gagal adalah pengalaman, untuk sukses bisa melewati gagal berkali-kali dulu sedangkan modal sudah tidak mungkin lagi, dari sini akhirnya berpikir dan tertantang bagaimana menghasilkan tambahan penghasilan, tanpa modal, dan mulailah menggali informasi tentang cari uang dari internet.

Jadi alasan pertama Kenapa Saya Tergoda Cari Tambahan Penghasilan dari Internet adalah karena usaha offline gagal terus, beralih ke bisnis internet modal gratisan dengan akses internet dan perangkat komputer sudah bisa action.

2. Tinggal di daerah dikota kecil

Rezeki ini sudah ada yang mengatur dimana tempat orang bisa sukses materi, ini hanyalah analisa manusia saja, yang sedang belajar berwirausaha bisa dibilang bentuk usaha dengan menggali data-data yang ada, tinggal dikota kecil kurang mendukung untuk bisnis, teringat ketika menjadi supplier dirumah makan padang, pemilik rumah makan mengatakan bisa bertahan saja sudah bersyukur, untuk berkembang maju susah. dari sini menjadi bahan analisa saya kenapa sementara waktu saya berhenti berwirausaha secara offline dan lebih fokus ke online di internet.

Jadi kenapa saya tergoda mencari penghasilan dari internet tidak lain karena tinggal di kota kecil, untuk mengembangkan bisnis sulit, jangankan untuk mengembangkan, membuka usaha baru pertama bisa berjalan saja sudah senang.

Untuk Godaan yang ketiga ini tinggal dikota kecil, ulasan ini jangan diterima mentah ya, rezeki sudah ada yang mengatur, karena belum rezeki saya jadi saya masih diberi kegagalan. meski tinggal dikota kecil kalau cerdas, tekun, sabar  dan yang maha kuasa sudah berkehendak juga dimudahkan meraih sukses.


3. Internet ini targetnya pasarnya jangkaunnya luas

Pikiran saya waktu itu kalau jualan dikota kecil kalau mau optimal harus kesana kemari antar kecamatan antar kabupaten kemudian sebagai pemasar harus punya face menarik cara bicara yang komunikatif, dan saya tidak cukup banyak waktu untuk melakukannya, sedangkan dari internet dari duduk depan komputer bisa menjangkau luas.

Kemudian saya jadi berhayal, andai jualan online untung 25ribu perbiji, memperhatikan jumlah penduduk Indonesia anggap saja 100 juta yang aktif membeli secara online, yang beli 1000 orang saja sudah lumayan 25 juta, wah seperti kaya bisa diraih dengan cepat, he...biasa newbie pikirannya yang enak-enak belum tahu prosesnya. padahal setelah action proses dapat kendala sudah putus asa he...

Dari situlah untuk ketiga kalinya yang menjadi alasan Kenapa Saya Tergoda Cari Tambahan Penghasilan dari Internet karena targetnya jangkaunnya luas bisa menjangkau antar kota, provinsi pulau bahkan negara.


4. Hobby Internet

Sebelum saya mengenal cara mencari dollar dari internet saya suka download, browsing hal-hal lain yang waktu itu sifatnya masih konsumtif bukan seperti sekarang yang produktif melalui blog dengan menjadi blogger, dulu mencari informasi sekarang  penyedia berbagi informasi.

Suka berlama-lama di internet cari referensi buat tugas, cari informasi supllier, seringnya berkunjung ke blog sering membaca iklan "cara mendapatkan dollar dari internet" membuat saya penasaran untuk mengetahui lebih lengkapnya, belajar dari satu artikel ke artikel lain menggali informasi fakta apakah benar dari internet bisa memberikan.penghasilan.

Jadi alasan keempat ini kenapa tergoda cari tambahan penghasilan dari internet karena memang sudah hobby internet.

5. Bawaan dari lahir Pendiem

Kalau di blog bisa menulis artikel panjang, kalau didunia nyata pendieam, kurang percaya diri, kemudian kenal internet saya merasa bisa berekspresi melalui tulisan jadi ya sudah lanjut sampai sekarang, berinternetan ria, kebanyakan waktunya internetan baca informasi terbaru, mengelola blog dan membuat konten. apalagi tahu kalau dari blog bisa memberikan penghasilan ya sudah FOKUS.

Jadi menurut saya cocok dengan sifat saya yang pendiem tapi sebenarnya banyak bicara tapi bisanya melalui tulisan di blog, tidak tahu kenapa saya sulit kalau berkomunikasi didepan umum, pernah saya coba untuk berubah dengan melatihnya yaitu menjadi sales, tujuan saya biar pintar berkomunikasi tidak pendiam, eh ternyata belum bisa, jadi saya menyimpulkan bawaan dari lahir.

Tapi kesini-sini sepertinya mulai agak mendingan, mungkin karena sering berinteraksi dengan orang ketika mendapat tugas dari tempat kerja keseringan jadi terus berlatih dengan sendirinya ada perubahan.

6. Merasa Tertantang Menghasilkan uang dari internet

Meski kurang lebih dua tahun nihil bahkan rugi tidak menghasilkan uang dari internet, tidak ada niat sedikitpun untuk berhenti berjuang berburu dollar dari internet, semakin bersemangat mengevaluasi cara saya dalam action sampai pada akhirnya tahu dasar bagaimana sebenarnya menghasilkan uang dari internet.

7. Modal Akses internet dan Perangkap Laptop Sudah bisa Action

Di internet ini asal mau belajar ada jalannya, seperti contohnya mau jualan baju tidak punya baju yang dijual tidak punya modal buat stok, bisa maen dropship, cari supplier yang bisa diajak kerjasama, jadi tinggal pintar-pintar saja memasarkan lewat online, ada pembeli tinggal menghubungi saja supplier untuk kirim ke pembeli.

Kemudian bagi yang tidak suka jualan malas jadi pemasar, ada juga caranya mendapatkan penghasilan tambahan dari internet, yaitu dengan menjadi blogger, buat blog yang bagus,isi dengan konten-konten yang menarik, ketika trafiknya tinggi setiap hari, tinggak kerjasama saja dengan menjadi publisher iklan cari mitra yang terpercaya, setelah sudah fokus ngeblog penghasilan dari iklan menggalir, contohnya seperti blog ini, iklannya dimana-mana he...he.,..

Sebagai tambahan coba share juga lika liku proses belajar saya dalam mencari tambahan penghasilan dari internet, yaitu rumah waktu itu masih kontrak, pinjam laptop adik dimana kondisi laptop keyboard sudah rusak, cara pakainnya menggunakan keyboard ekternal, dengan akses internet bulanan. belajar banyak bergadang jarang tidur, pulang kerja membantu pekerjaan rumah malamnya bergadang.

Dalam perjalanannya beli laptop sendiri eh baru sebentar sudah rusak, lupa mengawasi buat mainan anak yang waktu itu masih 2 tahun buka tutup buat maenan rusak deh...

Belajar dan belajar sampai akhirnya menghasilkan dan bisa membuktikan kepada istri kata lain hasilnya disetorkan ke istri, dapatlah senyum dan lampu ijo untuk terus berbisnis dari internet, meski awalnya ragu kalau didepan laptop terus digangguin, dimintain tolong ini itu, sekarang sudah paham ketika didepan komputer berarti sedang konsentrasi sedang berkerja.
Simak juga :
Kumpulan bukti penghasilan dari bisnis online
Kumpulan berbagai peluang menghasilkan uang dari internet
Dapat saya simpulkan mungkin bagi anda yang baru membaca ulasan seputar menghasilkan uang dari internet, pendapat saya tentang mencari penghasilan tambahan dari internet ini bagi pemula ini sangat sulit, karena pemahaman masih belum komplit masih setengah-setengah tapi kesulitan itu akan terpecahkan dengan kemauan belajar dan terus mengevaluasi cara kerja yang sudah lakukan, selalu update ilmunya dan belajar dari para internet marketer yang sudah sukses itu yang saya lakukan.


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Hal yang Membuat saya Tergoda Cari Tambahan Penghasilan dari Internet

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.