Manfaat memiliki Banyak Grup WA



Punya pengalaman nih dengan WA dulu banyak grup saya tidak suka dan bergegas keluar, sekarang tidak lagi, karena saya lihat disini ada manfaatnya yang saya rasakan, mungkin kalau grup yang kita ikuti itu tidak kita kenal anggotanya, bisa dipertimbangkan lagi.

Grup yang saya ikuti dari beberapa alumni, dari SMP sampai Perguruan tinggi, meski cukup menganggu karena jadi bunyi saya sabar saja, saya silent pengaturan nadanya, jadi tidak bunyi. kalau ada yang penting bisa telpon balik.

Ternyata cukup bermanfaat juga, salah satunya baru saya rasakan yaitu kakak ingin dibantu ada rumah kontrakan,saya disuruh sebarkan info rumah dikontrakan, nah disinilah grup bisa dimanfaatkan dengan share dibeberapa grup, meski jumlahnya sedikit tapi karena kenal jadi cukup efektif juga.

Beda grup yang asal gabung, anggotanya belum kenal,kalau share bisa dicuekin.

Jadi kesimpulannya adalah banyak grup WA bisa dimanfaatkan untuk marketing memasarkan produk dan lainnya.

Sekian share singkat hari ini baca juga Yang Perlu Diketahui bagi Penggguna Whatsapp (WA)




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaat memiliki Banyak Grup WA

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.