Lewat 4 Trik Ini, Belanja Online Pun Menjadi Jauh Lebih Murah!





Bukanrahasialagi, perkembangan zaman telah membawa umat manusia menuju tren belanja paling mutakhir yaitu e-commerce. Dengan belanja lewat online, kamu tak perlu lagi jalan-jalan di mall untuk membeli barang yang kamu inginkan, cukup duduk manis di depan laptop, browsing barang yang diinginkan, lakukan proses payment, barang pun sampai didekat tempat duduk kamu.

E-commerce memang telah mengubah mindset banyak orang mengenai cara berbelanja, namun bagaimana dengan harganya? Harga yang ditawarkan banyak online shop sangatlah variatif, namun ada trik-trik agar belanja online menjadi lebih murah, ikuti ulasannya dibawah ini ya!

1.    Reputasi Online Shop atau Marketplace yang Terpercaya

Langkah pertama dan paling fundamental sebelum kamu bisa mencicipi produk-produk dengan harga murah yaitu melihat reputasi online shop atau marketplace yang kamu bidik. Percuma saja jika kamu membeli produk berharga murah namun pada olshop atau marketplace yang abal-abal. Pastikan kamu sudah mengetahui dengan jelas kredibilitas dari online shop atau marketplace tersebut. Tekniknya sangat mudah, lihat track record dari olshop atau marketplace tersebut, apakah sering ada keluhan dari pelanggan atau tidak. Lihat juga berbagai testimoni pelanggan yang pernah melakukan transaksi di olshop atau marketplace tersebut.

2.    Masukan Email di Halaman  Olshop atau Marketplace
Memasukan email saat proses registrasi terkadang sering diabaikan karena menganggap hanya sebagai teknik promosi olshop atau marketplace tersebut. Padahal ada untungnya juga loch memasukan email pada halaman olshop atau marketplace! Manfaat yang bisa kamu ambil salah satunya yaitu mendapatkan voucher diskon atau pun informasi mengenai promo yang sedang berlaku. Dengan trik ini, otomatis kamu pun bisa membeli produk-produk yang kamu inginkan dengan harga yang jauh lebih  murah. Jadi saat kamu melakukan registrasi di olshop atau market place, sebaiknya masukan alamat email kamu, jangan abaikan hal itu ya!

3.    Free Ongkir
Salah satufaktor yang menyebabkan biaya pembelian produk melambung tinggi yaitu karena adanya biaya ongkos kirim. Nah untuk menekan budget seminim mungkin, kamu bisa memanfaatkan olshop atau marketplace yang menyediakan layanan ongkos kirim. Salah satu marketplace yang menyediakan layanan free ongkir yaitu Tokopedia.  Dengan menggunakan layanan Tokopedia gratis ongkir, tidak adalagi yang namanya pembengkakan biaya. Untuk menikmati promo Tokopedia gratis ongkir ini kamu harus terus melihat perkembangan promo yang ditawarkan oleh Tokopedia, jadi jangan lewatkan ya!

4.    Follow Akun Sosial Media Olshop atau Marketplace

Agar kamu bisa memantau terus promo yang ditawarkan banyak olshop atau marketplace, jangan lupa untuk mem-follow akun sosial media dari olshop atau marketplace tersebut. Dengan trik ini, tidak ada lagi tuch yang namanya ketinggalan informasi promo!

Demikian ulasan hari ini, semoga bermanfaat.


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lewat 4 Trik Ini, Belanja Online Pun Menjadi Jauh Lebih Murah!

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.