Kisah Pengalaman Berwirausaha Gagal Berkali-kali semoga menginspirasi

Coba saya tulis pengalaman ini, karena seringnya orang mau berusaha yang menjadi persoalan modal, saya dulu seperti itu memulai usaha yang dipikirkan modal, kalau modal banyak khayalannya usahanya akan lancar, ternyata tidak mutlak pada modal.

Berikut dapat saya ceritakan, setelah lulus kuliah saya niatkan untuk bekerja keras dengan membuka usaha, karena gagal mencoba yang lain, gagal cari modal coba yang lain, sampai suatu saat saya merenungi sendiri, rasanya percuma ada modal juga belum tentu lancar berhasil usahanya, jadi ngapain saya harus mempermasalahkan modal, mencari pinjaman kesana-kemari, minta modal orang tua, pikiran itu saya abaikan kemudian menjadi tertantang bagaimana berwirausaha tanpa modal.

Mulailah saya kenal internet, saya coba berselancar kesana-kemari, banyak ulasan kalau dari internet bisa menghasilkan uang hanya bermodal komputer dan akses internet, mulai saya kumpulkan referensi dan saya pelajari satu persatu, saya berandai -andai mungkin ini jalan saya sudah cape keluar modal tapi gagal terus.

Setelah membaca saya berlangganan internet unlimited, setiap malam bergadang mempelajari cara mencari uang dari internet.

Hampir 3 tahun belum anda tanda-tanda menghasilkan uang dari internet sesuai dengan yang diimpikan, kesabaran dan ketekunan saya belajar dan action sampai pada akhirnya memantapkan diri mencari uang dari internet melalui blog.

Dari membuat blog, bagaimana mengisi konten blog sampai bagaimana memanfaatkan blog agar memberikan penghasilan saya coba satu persatu panduan yang saya dapatkan dari bantuan mesin pencari google.

Tiga tahun berjalan mulai ada pemasukan sedikit demi sedikit sampai akhirnya merasakan terima uang tunai satu juta lima ratus dari sini rasanya senang banget, bisa menunjukan kepada orang terdekat membuktikan bahwa beneran dari internet bisa memberikan penghasilan.

Setelah tahu caranya saya kembangkan dengan membuat banyak blog setiap hari, pada intinya produktif didunia maya.

Hal yang cukup menyenangkan, ketika seminggu libur tidak internetan, penghasilan tetap mengalir, meski kecil ada pemasukan.

Dari sinilah saya bisa sharing bahwa usaha jangan hanya fokus pada modal, tapi pada skill kemampuan yang dimiliki kemudian jalankan peluang yang relevan dengan skill yang anda miliki, seperti saya suka internet dan komputer saya mencari celah di internet bagaimana menghasilkan uang dari internet.

Demikian mudah-mudahan menginspirasi, bukti-bukti penghasilan dari internet dan informasi peluang-peluang menghasilkanuang dari  internet bisa anda baca pada posting sebelumnya 10 Rekomendasi Peluang bisnis online Gratisan tanpa modal dan terbukti membayar

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kisah Pengalaman Berwirausaha Gagal Berkali-kali semoga menginspirasi

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung