Review 3 Laptop Acer Terbaik 2017

Review 3 Laptop Acer Terbaik 2017
Sebagai salah satu produsen laptop yang populer di Indonesia dan mancanegara tentunya membuat Acer selalu menelurkan laptop berkualitas yang dapat dijadikan pilihan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Namun diantara sekian banyak laptop yang diproduksi, sebenarnya ada beberapa laptop Acer yang dapat dikategorikan sebagai laptop terbaik karena mengusung spesifikasi dan harga yang worth it untuk dibeli.

Lalu, laptop apa sajakah yang menyandang kategori terbaik tersebut di tahun 2017 ini? untuk lebih jelasnya silahkan Anda simak ulasan berikut ini yang akan me-review 3 tipe laptop, mulai dari low-end hingga high-end:

Acer One 14, Laptop Low-end yang Cocok Dibawa Kemana Saja

Laptop Acerpertama yang akan diulas adalah Acer L1410 atau yang lebih akrab disebut Acer One 14. Laptop low-end yang sengaja diciptakan untuk menemani aktivitas sehari-hari ini memang didesain dengan tampilan yang elegan dan spesifikasi yang cukup handal sehingga sangat cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

· Desain stylish dan elegan
Laptop yang terdiri dari 4 varian warna, hitam, merah, silver, dan gold ini memang memberikan kesan pertama yang cukup baik ketika dilihat dari tampilan luarnya. Bahkan desain body-nya terlihat elegan dan mewah sehingga laptop ini terkesan eksklusif dan high-end.
Lalu untuk desain bagian dalamnya pihak Acer sendiri menambahkan diamond-cut di sisi touchpad sehingga semakin menambah kesan elegan yang ada. Untuk ukuran laptop ini juga tergolong cukup tipis dan ringan, yaitu memiliki ketebalan 19 mm dan bobot yang hanya 1,5 kg sehingga laptop ini sangat cocok untuk dibawa kemana-mana.

· Daya tahan baterai yang kuat
Laptop yang didesain untuk kebutuhan mobilitas tinggi tentunya harus diimbangi dengan daya tahan baterai yang kuat. Hal ini pun rupanya disadari betul oleh pihak Acer sehingga pada laptop Acer One 14 ini dibekali dengan baterai yang mampu bekerja hingga 9 jam non stop.

Lalu, kelebihan selanjutnya yang dimiliki oleh laptop ini adalah dapat digunakan sebagai power bank karena Anda bisa mengisi daya baterai gadget lain seperti misalnya smartphone melalui laptop ini. Tidak hanya itu, laptop Acer One 14 juga sudah dibekali fitur Power Off USB Charge sehingga Anda dapat melakukan charging pada gadget lain tanpa perlu menyalakan laptop.

· Performa yang handal untuk kegiatan sehari-hari
Laptop Acer One 14 sudah dipersenjatai dengan processor Intel Celeron N3050 yang tentunya sangat cocok digunakan untuk menemai setiap kegiatan komputasi sehari-hari. Kemudian, untuk semakin meningkatkan mobilitas Anda, pada laptop ini juga sudah dibenamkan memori RAM berkapasitas 2 Gb dan VGA Card Intel HD Graphics sehingga berbagai aplikasi office ataupun multimedia dapat Anda jalankan dengan sangat smooth.

· Kesimpulan dan harga
Bagi Anda yang membutuhkan laptop dengan desain mewah dan spesifikasi mumpuni namun tetap memiliki harga yang terjangkau maka Laptop Acer One 14 ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan utama. Anda pun cukup merogoh kocek sebesar Rp 4.500.000 untuk dapat membawa pulang laptop ini.

Acer Aspire E5-471, Laptop Mid-end dengan Spesifikasi dan Mobilitas Tinggi

Laptop Acer selanjutnya yang akan diulas adalah Acer Aspire E5-471. Pertama kali dikeluarkan di pertengahan 2016 tidak lantas membuat laptop ini terlupakan di tahun 2017. Buktinya, masih banyak konsumen yang memilih laptop ini sehingga pantas dikategorikan sebagai salah satu laptop mid-end terbaik.

· Desain yang cantik dan menawan
Laptop dengan ukuran layar 14 inch yang hadir dengan beberapa varian warna seperti Jade Green, Red Ruby, dan Glossy Coper ini memang memiliki daya tarik tersendiri. Bahkan ketika menengok bagian dalamnya pun kesan menawan akan semakin terlihat karena seluruh casing menggunakan material glossy dan memiliki warna yang senada sehingga semakin berpadu cantik dengan tuts keyboard bewarna hitam.

Desain yang cantik dari laptop ini juga sudah diimbangi dengan nilai fungsi yang baik. Hal ini terlihat dengan adanya 3 port USB, port HDMI, port Ethernet, dan VGA port yang mana masing-masingnya memiliki jarak seimbang sehingga dapat digunakan sekaligus secara bersamaan.

· Processor kencang dan baterai yang tahan lama
Hadir dengan processor intel Core i3 4th generation tentu membuat laptop ini semakin kencang namun tetap irit daya. Bahkan pihak Acer sendiri mengklaim jika laptop ini mampu bertahan hingga 7 jam walaupun digunakan secara terus-menerus.

Lalu untuk urusan VGA laptop ini sudah dibekali dengan NVIDIA GeForce yang disandingkan dengan memori RAM sebesar 2GB yang dapat diupgrade hingga 8GB sehingga dapat dipastikan urusan multimedia dapat dijalankan dengan mulus tanpa lag.

Sedangkan untuk media penyimpanannya, Acer sudah membekali laptop ini dengan hardisk berkapasitas 500 GB yang tentunya mampu menampung berbagai keperluan penyimpanan data Anda.

· Kesimpulan dan harga
Bagi Anda yang membutuhkan laptop dengan spesifikasi mumpuni namun tetap portable untuk dibawa kemana-mana maka Laptop Acer E5-471 ini dapat dijadikan pilihan yang tepat. Harga yang dipatok oleh pihak Acer pun cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp. 5.150.000.

Acer Aspire S13, Laptop High-end yang Elegan dan Tangguh

Laptop Acer terbaik yang terakhir adalah Acer Aspire S13. Laptop yang hadir dengan desain ultra thin ini terbukti tidak hanya menjual tampang melainkan juga memiliki kecepatan dan power yang baik sehingga pantas menyandang kategori salah satu laptop high-end terbaik.

· Desain ultra thin yang elegan
Kesan pertama ketika melihat laptop ini adalah sisi elegan yang tak terbantahkan. Hal ini didukung dengan desain ultra thin yang bahkan disebut-sebut sebagai salah satu laptop tertipis yang pernah ada. Selain itu, tambahan fitur Backlit Keyboard pada laptop ini tidak hanya mempermudah pengguna dalam melihat keyboard saat kondisi gelap, namun juga semakin menambahkan kesan elegan yang ada.

· Baterai yang tahan lama
Salah satu motto yang diusung oleh laptop Acer Aspire s13 adalah “Stay Unplugged for Longer”. Hal itu nampaknya memang terbukti karena laptop ini mampu menyala hingga 13 jam non stop sehingga Anda tidak perlu bingung mencari charger ketika membawa laptop ini untuk urusan bisnis di luar kota.

· Processor intel Core i5 dan Core i7 6th generation
Untuk urusan dapur pacu dari laptop ini, Acer mempercayakannya pada processor generasi ke enam dari intel Core i5 dan Core i7 yang mana keduanya dapat Anda pilih sesuai kebutuhan sehingga dapat dijamin jika seluruh urusan multimedia dapat dijalankan dengan cepat dan nyaman.
Kemudian, laptop Acer ini juga sudah dibekali dengan memori RAM sebesar 4 Gb dan memiliki VGA Intel HD 520. Lalu untuk media penyimpanannya sudah menggunakan jenis SSD berkapasitas 512 Gb yang tentunya memiliki performa jauh lebih baik daripada laptop dengan hardisk internal biasa.

· Kesimpulan dan harga
Bagi Anda yang sering pergi ke luar kota untuk urusan bisnis dan bertemu para kolega tentunya laptop elegan yang satu ini dapat dijadikan pilihan paling tepat. Harga yang harus dikeluarkan untuk dapat memiliki laptop ini pun cukup eksklusif yakni sebesar 12 juta rupiah.

Itulah review dari 3 laptop Acer dengan kategori terbaik dan worth it untuk dibeli di tahun 2017 ini. Tentunya ke-3 laptop tersebut memiliki kelebihan masing-masing yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan, semoga bermanfaat.

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review 3 Laptop Acer Terbaik 2017

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung