Inspiratif Tiap Orang Punya Keahliannya Sendiri-sendiri





Sekilas Lihat sinetron ada yang mengingatkan, dimana ada dialog antara dua orang pelajar, yang satu pintar matematika yang satu pintar sastra, orang sastra diajari matematika terlihat bodoh dan sebaliknya yang pintar matematika terlihat bodoh ketika belajar sastra.

Bisa kita simpulkan tiap orang memiliki spesifikasi kepintaran yang berbeda beda. maka dari itu orang merasa pintar tidak sombong jika memiliki pemahaman seperti itu.

Contoh seorang dokter dia pintar, tapi belum tentu dia pintar di ilmu komputer, ilmu arsitek, jadi begitulah kebesaran tuhan menciptakan manusia didunia ini, diciptakan berbeda agar bisa saling melengkapi dan saling membutuhkan.

Dari dialog sederhana inspiratif menurut saya, kita tidak bisa memaksakan orang harus sama pintar dengan apa yang kita ketahui, tiap orang ada kelemahan ada kelebihan.

Kata bos saya, dari adanya kelemahan dan kelebihan tersebut, manfaatkan potensi yang ada jangan hanya melihat kelemahannya saja.

Sekian share singkat hari ini, mudah-mudahan ada manfaatnya.


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inspiratif Tiap Orang Punya Keahliannya Sendiri-sendiri

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.