Inspiratif Tiap Orang Punya Keahliannya Sendiri-sendiri

Sekilas Lihat sinetron ada yang mengingatkan, dimana ada dialog antara dua orang pelajar, yang satu pintar matematika yang satu pintar sastra, orang sastra diajari matematika terlihat bodoh dan sebaliknya yang pintar matematika terlihat bodoh ketika belajar sastra.

Bisa kita simpulkan tiap orang memiliki spesifikasi kepintaran yang berbeda beda. maka dari itu orang merasa pintar tidak sombong jika memiliki pemahaman seperti itu.

Contoh seorang dokter dia pintar, tapi belum tentu dia pintar di ilmu komputer, ilmu arsitek, jadi begitulah kebesaran tuhan menciptakan manusia didunia ini, diciptakan berbeda agar bisa saling melengkapi dan saling membutuhkan.

Dari dialog sederhana inspiratif menurut saya, kita tidak bisa memaksakan orang harus sama pintar dengan apa yang kita ketahui, tiap orang ada kelemahan ada kelebihan.

Kata bos saya, dari adanya kelemahan dan kelebihan tersebut, manfaatkan potensi yang ada jangan hanya melihat kelemahannya saja.

Sekian share singkat hari ini, mudah-mudahan ada manfaatnya.
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments