Hadiah untuk Mendapatkan Senyum Ceria Orang Tersayang

Bahagia terasa ketika melihat orang terdekat, tersenyum ceria, dan ini menjadi motivasi tersendiri menumbuhkan semangat kerja agar dapat mewujudkan keinginannya, salah satunya dengan memberikan hadiah barang yang sedang dibutuhkan, disenangi dan hal lainnya dimana ketika diberi seperti sebuah kejutan yang menyenangkan, yang diberi senang dan yang memberipun senang.
 
Mudah-mudahan apa yang share hari ini bermanfaat menginspirasi bagi yang masih bingung dalam memilih hadiah untuk orang tersayang.

Sebuah catatan pribadi yang saya share, karena ingin berbagi masukan ketika memberikan hadiah buat orang tersayang, jangan hanya dilihat dari harganya, mewahnya barang tersebut, tetapi manfaatnya, nantinya setrlah diberi barang tersebut dipakai dan memang sedang dibutuhkan. berikut simak coretannya.

Sebenarnya lebih dari tiga orang, tapi yang akan saya tulis ini spesial untuk tiga orang, karena dari perhatian saya dalam keseharian ada yang tercatat dihati, karena memang barang tersebut antara kebutuhan dan jadi tidak hanya membuat senang semata,  rasanya ingin mewujudkannya dengan memberikan hadiah untuk mendapatkan senyum ceria dari orang tersayang.

Kenapa tidak langsung dibelikan saja? pertanyaan itu muncul, kalau belum bisa terbeli mungkin tanpa saya menjawab sudah bisa menjawab, kalau saya menjawabnya ada catatan beberapa kebutuhan hidup, saya realisasikan yang prioritas untuk didahulukan, jadi belum kesampaian juga beli hadiahnya.

Kalau saya paksakan, bisa jadi yang nerima hadiah, antara sedih dan bahagia, sedihnya karena punya pikiran sama yaitu ada yang lebih prioritas.

Jadi pikir saya memberikan hadiah biar yang nerima hadiah 100% ceria dan nerimanya senang adalah ketika saya dapat rezeki besar, misal dapat dari menang lomba 10 juta saya bagikan 20% untuk membeli hadiah. jadi kalau ditanya dapat uang dari mana, kan bisa jawab "juara lomba dapat uang tunai".

Berikut Tiga hadiah yang ingin saya berikan kepada tiga orang tersayang, saya mulai dari

1. Bapak saya

Bapak saya ini suka sepak bola, sering nonton bola bareng, saat ini diusia yang sudah 60 tahun lebih, kebanyakan waktunya didepan TV, sebenarnya ingin mengajak langsung live di stadion, karena dulu sewaktu jadi mahasiswa di kota besar, sering nonton Liga Indonesia Live langsung distadion, rasanya senang banget lihat sorak penonton yang kompak, dilapang luas, membuat otak saya segar.

Dari situ saya ingin mengajak bapak saya nonton langsung, tapi terkendala jauh karena saya tinggal dikota kecil dimana sepakbolanya tidak masuk liga utama maupun divisi utama, kalau mau menonton harus bermalam, ribet banget menurut saya.

Dirumah sekarang bapak suka nonton bola sendirian karena sudah tidak serumah, seringkali kalau sore saya main ke bapak saya perhatikan lagi nonton bola.

Memperhatikan itu saya pun berimajinasi berhayal, "senangnya saya kalau bisa memberikan hadiah TV LED, senangnya bapak saya, kalau diruang keluarga saya berikan hadiah tv lcd kemudian kasur sofa, jadi bapak lebih nyaman menikmati nonton bolanya"

Biar tidak cuman berhayal, saya pun cek harganya di elevenia,

  
Saya search di elevenia ada yang layarnya 39 inch Rp.3.119.100

Kemudian untuk sofa depan tv biar lebih nyaman, saya ingin belikan yang kursi angin malas fatboy harganya Rp.160.000



2. Istri saya

terekam dimemori saya, ketika mau rapat orang tua wali murid, bingung dengan fashion yang dikenakan, karena memang saya perhatikan orang tua walinya, mengenakan fashion yang bagus-bagus.
Sesuaikan gaya dengan isi kantong mungkin itu nasehatnya jadi tidak usah mikir macam-macam, betul juga. saya setuju saya sendiri orangnya cuek, tapi menyesuaikan lingkungan juga, kalau lagi ada acara formal ya saya sesuaikan penampilan diri saya perhatikan.

Seorang suami pada umumnya pasti ingin istrinya senang dapat senyum ceria. tercatatlah sebuah hadiah yang ingin diberikan kepada istri.

Hadiah itu adalah tas wanita branded dan baju muslim agar memiliki pilihan ketika berpergian, seperti misalnya ada undangan pertemuan wali murid.

Bayangan saya pasti senang nih kalau saya beri tas sama baju yang bagus.

Langsung seperti biasanya saja cek tas dan baju muslim lewat android di toko online elevenia 



3. Putri kembar saya Auryn dan Aurella

Ini nih hadiah yang terus berkelanjutan karena namanya anak-anak ada saja keinginannya, menjadi catatan tersendiri dalam memori saya, pemberian hadiah untuk ananda si kembar, berawal dari mudik kerumah kakek (bapak istri saya) kalau pakai kendaraan umum sampai 4 kali, naek kereta terus angkot kemudian bis lalu becak, yang paling repot ini kalau naik bisnya, pernah lari lari ngejar bis, kemudian setelah naik didalam bis berdesak desakan, orang tua mana yang tidak jadi pikiran, jadi mikir harus beli mobil buat mudik.

Setelah satu tahun berdoa akhirnya Alhamdulillah terkabul juga bisa beli mobil, dan mudikpun lancar, setelah mudik pakai mobil muncul lagi keinginan beli hadiah buat sikembar, karena perjalanan 6 jam, kasihan kalau pas ketiduran dimobil dan kepala nekuk kaki nekuk, berpikirlah untuk membelikan kasur mobil, biar anak lebih nyaman ketika perjalanan mudik.

Seperti biasa cek toko online elevenia, biar tidak hanya berhayal cek elevenia berapa harganya, moga saja dapat rezeki kan tinggal order.



Demikian Sharing hari ini, moga saja menginspirasi kalau menurut saya perhatikan kesehariannya dan lihat barang apa yang dibutuhkan, lalu buat kejutan berikan diwaktu yang tak diduganya. semoga bermanfaat.

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hadiah untuk Mendapatkan Senyum Ceria Orang Tersayang

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung