Ditolak Google Adsense Tetap Semangat Ngeblog ya!!! anda bisa Coba PPC Ini

Google adsense memang yahut bagi sebagian blogger, ada yang bilang "punya blog ada iklan google adsensenya itu keren" ada juga yang bilang " blog ada iklan adsense menunjukan blog yang berkualitas" lalu "blog ada iklan google adsense berpeluang dapat gajian jutaan tiap bulan" dengan komentar inilah terkadang membuat blogger merasa bangga.

Gambar dari solusisupersukses.com


Selain itu banyak blogger yang sudah berhasil mendapatkan penghasilan yang besar dengan menjadi publisher google adsense, bagi yang masih ditolak seringkali menjadi  bertambah down stres karena berpikiran bagaimana bisa mengikuti jejaknya punya akun google adsense saja belum.

Saya sendiri, awal dulu punya niatan, setelah diterima google adsense, yang dilakukan ngeblog akan fokus membuat artikel, ternyata hasilnya tidak sesuai yang diharapkan. bermain google adsense, setelah punya akun adsense, menurut saya perjuangan baru dimulai. jadi bagi anda yang mengira begitu sudah punya akun adsense ini mudah, bisa jadi anda akan dibuatnya stres lagi, putus asa, karena penghasilan yang kecil karena trafik blog yang tidak kunjung meningkat.

Belum lagi kalau mendengar ada blogger yang cukup mahir, sebelum buat artikel riset dulu, kemudian optimasi artikelnya mampu membuat artikelnya dihalaman pertama mesin pencari google, jadi kalah saing, ini yang membuat saya pesimis kalah sebelum berperang, tapi sudah niat dari awal pantang menyerah, membuat konten blog seadanya semampunya sebaik mungkin versi saya dan selanjutnya berharap kepada Tuhan Yang Maha Esa yang mengatur rezeki.

Jadi tidak banyak berpikir, ngeblog yang saya lakukan buat artikel dengan prinsip memberikan informasi yang bermanfaat. soal rezeki semoga beruntung, nyatanya juga ada sejarah blogger hanya dengan konsisten rajin posting seadanya, penghasilan dari blognya besar, jadi sekali lagi jadilah blogger yang produktif, membuat konten-konten original yang menarik perhatian dan memberikan manfaat. tetapi menurut saya tetap juga belajar optimasi blog salah satunya optimasi SEO.

Bukannya bermaksud membuat pesimis, disini akan saya share semoga bisa menghibur bagi para blogger yang ditolak google adsense, belum punya akun adsense, agar tetap semangat membuat konten terbaik untuk berbagi kepada pengguna internet, agar tetap semangat memberikan karya tulisan artikel terbaiknya.

Saya sendiri meski sudah punya akun google adsense, saya tetap menangkap peluang lainnya yang bisa menghasilkan uang dari internet, saya ikuti dan coba beberapa peluang lainnya dan nyatanya saya bisa menghasilkan dari beberapa peluang tersebut, simak ulasannya pada 10 Rekomendasi Peluang bisnis online Gratisan tanpa modal dan terbukti membayar

Jika masih juga ditolak adsense jangan larut, sambil terus mencoba anda bisa jalankan peluang lainnya, seperti hal baru yang saya ketahui yaitu ppc payclick ini menurut saya juga bagus konsepnya, bentuk iklannya menyerupai konten, sehingga berpeluang banyak klik CTRnya tinggi, kemudian tidak banyak syarat untuk menjadi publishernya, tapi tetap trafik blog menjadi faktor penting untuk mendapatkan penghasilan yang besar dari blog. untuk mendaftar payclick berikut linknya dihalaman ini klik disini


Ditolak Google Adsense Tetap Semangat Ngeblog ya!!!  anda bisa Coba PPC Ini, maksud yang hendak admin sampaikan adalah jangan karena blognya tidak ada iklan google adsensenya, semangatnya turun, ngeblog ini perbuatan yang mulia melalui sebuah tulisan online yang bisa dibaca banyak orang, ketika tulisan kita memberikan manfaat, kita sudah banyak membantu orang.

Sekian dan semangat blogging sobat, salam kenal dan salam senyum dari admin.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ditolak Google Adsense Tetap Semangat Ngeblog ya!!! anda bisa Coba PPC Ini

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.