Blogger bersusah-susah dahulu bersenang-senang kemudian





Kalau blogger yang memang hobi menulis, bisa menikmati dalam proses ngeblog tanpa dibayar pun senang, sedang bagi blogger yang sudah orientasinya menghasilkan uang dari blog, ini awalnya memaksakan bersusah-susah dahulu, menulis, tidak bisa menulis, latihan menulis, dituntut kreatif dalam menyajikan konten sampai akhirnya hobi menulis, mengisi konten ada yang siang malam, ada yang malam hari saja karena siangnya sebagai karyawan swasta. dan semua itu nihil belum ada yang membayarnya, dalam waktu 3 bulan 6 bulan satu tahun bahkan ada yang sampai 3 tahun seperti saya he...he..

Setelah bersusah dulu, bersenang-senang kemudian, contohnya seperti pada gambar diatas, email yang masuk berisi kabar kalau pembayaran komisi sudah ditransfer, pada gambar diatas menerima pembayaran dollar dari komisi atau fee whaff dan ipanel.

Itulah blogger seperti saya, menulis dan memanfaatkan blog selain menulis konten informasi dari pengalaman sesekali juga posting promosi produk, bisnis, dengan begitu ada peluang menghasilkan uang dari blog, hasilnya seperti yang saya posting tangkapan layar dari hp android yaitu email masuk yang berisi pembayaran dollar dari whaff dan ipanel.

Hasil tidak seberapa, saya share mudah-mudahan bisa menginspirasi sesama kawan blogger dan pengunjung lainnya yang bukan blogger yang tertarik ingin memulai ngeblog agar bisa menghasilkan uang dari internet.

Ada pertanyaan, whaff dan ipanel itu apa, kok bisa menerima dollar caranya bagaimana ?
Karena sebelumnya sudah pernah posting untuk whaff bisa disimak disini, dan untuk ipanel juga pernah saya ulas bisa disimak disini

Sekian dulu sharing hari ini, semoga bermanfaat.


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Blogger bersusah-susah dahulu bersenang-senang kemudian

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.