5 Tips ‘Menyulap’ Dapur Anda Menjadi Cantik





Kamar mandi adalah ruangan yang paling esensial di dalam rumah Anda.

Kamar mandi seseorang mencerminkan kepribadian pemiliknya.

Apabila suatu kamar mandi memiliki sarang laba-laba di sudut langit-langit, lembab, dan atap bocor kehitaman dimana-mana, bisa dibayangkan seperti apa kira-kira pemiliknya.



Memiliki kamar mandi yang bersih namun tetap cantik dapat menjadi tantangan yang cukup berat, terutama untuk Anda yang bekerja seharian dan menghabiskan waktu pekan untuk ‘mengisi’ tenaga dengan cara beristirahat. Namun, tenang saja, Anda masih bisa memiliki kamar mandi yang apik dan bersih walaupun kegiatan Anda segudang, kok! Simak tips yang mudah dan ampuh berikut ini untuk memperoleh kamar mandi yang bersih nan enak dipandang!

1. Menggunakan Cairan Pembersih Antiseptik

Gunakan cairan pembersih kompor, meja dapur, serta peralatan dapur yang mengandung antiseptik. Hal ini sangat berpengaruh mengingat dapur adalah tempat Anda mengolah segala jenis masakan yang akan dikonsumsi oleh Anda serta keluarga Anda. Jadi, wajib rasanya untuk menjaga dapur agar tetap bersih terbebas dari kuman penyakit. Namun, Anda harus berhati-hati dalam memilih cairan pembersih antiseptik karena ada beberapa yang mengandung zat kimia berbahaya.

2. Selalu update dengan Tren Furnitur

Dapur dapat dikatakan sebagai ‘jantung’ dari rumah Anda. Betapa tidak?  Setelah melewati ruang tamu, ruangan kedua yang dilirik oleh tamu saat berkunjung pastilah rumah Anda. Bukan rahasia umum bahwa furniture dapur sangat cepat mengalami perubahan ke yang lebih modern. Dimulai dari tren menggunakan oven, yang kemudian tergantikan oleh kepopuleran microwave. Dari kompor gas hingga akhirnya kemunculan komporlistrik yang lebih canggih dan ‘wah’. Anda harus selalu up-to-date dengan perubahan dan kemajuan yang ada agar dapur Anda tidak terkesan ‘ketinggalan zaman’. Up-to-date dengan perkembangan kecangihan furniture bukan berarti selalu menghamburkan uang untuk membeli apa saja yang baru untuk dapurAnda. Anda bisa mengakalinya dengan membuat jadwal, misalnya selama 3 tahun sekali untuk memperbaharui furniture dan alat kelengkapan dapur sesuai dengan anggaran yang Anda miliki.

3. Cat, cat, dan cat!

Dinding dapur terkenal sebagai dinding yang tidak lama bertahan ‘kecantikannya’. Hal ini didukung oleh penempatan kompor yang terlalu dekat dengan dindingsehingga meghasilkan noda hitam yang membekas dan susah dibersihkan. Belum lagi cipratan makanan berkuah, atau semprotan saus yang merupakan ‘kecelakaan’ bagi dinding dapurAnda. Maka dari itu, rutinlah untuk mengecat dinding dapur Anda. Agendakan pengecatan setidaknya dua tahun sekali agar dinding tetap bersih dari noda makanan.

Semua Orang Berhak Mendapatkan Jasa yang Terbaik

Tidak semua orang memiliki sense of art yang indah. Terutama untuk mereka yang tidak memiliki pengalaman atau pendidikan di bidang desain interior maupun arsitektur ruangan tapi ingin memiliki kamar mandi dan rumah yang indah dan eye-catching. Namun,Anda tidak perlu khawatir. Sejasa.com hadir untuk Anda. Sejasa.com adalah marketplace penyedia layanan jasa, mulai dari jasa katering, guru privat, service AC, service kulkas, hingga jasa desain interior. Dengan menggunakan Sejasa.com, Anda dapat melihat estimasi biaya yang dibutuhkan untuk mendesain interior dapurAnda dan memiliki akses ke designer interior yang berpengalaman dan professional sehingga mampu ‘menyulap’ dapur Anda agar menjadi cantik dan enak dilihat.

Bagaimana mudah bukan menyulap Dapur Anda Menjadi Cantik ? sejasa.com solusinya, semoga bermanfaat.



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Tips ‘Menyulap’ Dapur Anda Menjadi Cantik

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.