Perpustakaan dirumah Saudara Yang Menginspirasi





Meski jalan yang rusak diperjalanan lubangnya besar, sampai terdengar bunyi geretttt tanda bagian mobil bergesekan dengan aspal, karena sianak ngotot pengin main ya sudah untuk perjalanan kedua kalinya sama saja gerett waduh.. tak apalah. disini bukan untuk mengadu kalau jalannya rusak parah banget, tapi mau menulis perpustakaan yang menginspirasi.

Sesampainya dirumah saudara, anak-anak bermain ceria dengan anak kakak, sayapun manfaatkan waktu yang ada baca-baca, banyak buku seperti perpustakaan saja, ini sempatkan saya foto


Perpustakaan dirumah Saudara / kakak ada beberapa buku yang saya baca, saya lebih sukai baca buku yang terkait dengan wirausaha dan bisnis, dari sini saya dapat kalimat-kalimat yang menginspirasi diantaranya sebagai berikut :

1. Tentang prioritas hidup

Saya lupa judul bukunya kalau tidak salah 10 kunci sukses enterpreneur, salah satu diantaranya yang menarik perhatian saya adalah seperti dalam foto dibawah ini 


Dari beberapa tips orang-orang sukses didunia, salah satunya memberikan prioritas hidup yang mendasar yaitu, hubungan dengan pencipta, keluarga dan yang ketiga pekerjaan, justru untuk menjadi sukses kaya, pekerjaan menjadi prioritas yang ketiga, ini mengingatkan saya, awal sebelum membaca buku ini saya rasakan, kebanyakan waktu digunakan untuk kerja, pikir saya optimal ternyata tidak, saya jadi tersadar bahwa yang utama adalah hubungan dengan Tuhan yang Maha Esa, kedua adalah keluarga dan ketiga adalah pekerjaan.

2. Dari baca buku Muncul niatan ingin membuka usaha offline lagi.

Lima tahun yang lalu saya usaha offline, beberapa bisnis saya jalankan saya gagal, kemudian berhenti dan menggeluti bisnis online 

Belajar bisnis online ini awalnya merasa tertantang, karena berkali-kali sudah keluar modal untuk bisnis didunia nyata gagal, dengan internet saya penasaran dengan bisnis tanpa modal, dan akhirnya setelah belajar dan belajar, saya berhasil juga mendapatkan uang melalui blog.


Rasanya kangen juga berbisnis offline, setelah baca-baca buku diperpustakaan jadi ingin membuka usaha offline lagi. rencananya akan saya padukan pemasaran secara online dan offline.

Demikian yang saya maksudkan Perpustakaan dirumah Saudara Yang Menginspirasi, memberikan inspirasi kepada saya tentang prioritas hidup dan merencanakan usaha offline.


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, KOPI BUBUK ARABIKA GUNUNGSARI, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi Arabika pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Perpustakaan dirumah Saudara Yang Menginspirasi

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.