Meningkatkan Penghasilan dari Bisnis di Internet dengan Ternak Blog

Ngeblog untuk menghasilkan uang ya begitulah harus dipikirkan tidak hanya menyalurkan hobi menulis, kalau sehari-harinya rutinitas menulis diblog, yang menilai itu ada, suami, istri anak orang tua, muncul komen, mana hasilnya, kalau ga hasil sudah berhenti ngeblognya buang-buang waktu, buang-buang duit buat biaya akses internet, oh ya ngomoning biaya akses internet simak juga nih Bingung Pilih Paket Internet Murah? Coba Baca Ini

Tapi kalau dari blog ada hasil, kemudian ikut merasakan ditraktir makan atau dibeliin sesuatu dari hasil ngeblog, kalau pas lagi didepan laptop itu orang disekitar kita tahu, kalau bapaknya/ibunya/masnya/mbaknya lagi kerja, jangan diganggu, oke demikan pengantarnya sebelum memulai membahas Meningkatkan Penghasilan dari Bisnis di Internet dengan Ternak Blog, simak ulasannya berikut ini.

Sumber gambar : opinikoe.com


Diwaktu senggang baca-baca buat update pengetahuan tentang ngeblog ada perkembangan didunia perbloggingan, menemukan sebuah ebook yang pernah saya baca hitungan matematikanya enak banget, kurang lebih seperti ini, kalau mau meningkatkan penghasilan dari blog buat banyak blog istilah ada-ada saja disebutnya yaitu ternak blog, misal per blog penghasilan dari adsense $1 USD perhari maka jika punya 100 blog maka perhari harapannya dapat $100 USD.

Artikel lain : Kenapa Blogger Harus Memiliki Akun Paypal dan Cara Membuat Akun Paypal

Bagi yang pemula seperti saya ini, dipikir pakai logika benar juga, dibuatlah banyak blog ternyata pemahaman saya kurang tepat (menurut saya), yang dimaksud banyak blog ini adalah ketika sudah paham benar tekniknya, yaitu bisa membuat blog bertrafik dalam jangka waktu tertentu, ilustrasinya setelah blog satu sukses lanjut blog kedua, blog kedua sudah berhasil 1 dollar perhari lanjut ke blog ke tiga dan seterusnya.

Mau menerapkan teknik ternak blog, blog satu saja kadang masih bingung mau buat konten apa hari ini he..he..tidak seperti master-master yang sudah jago, dapat domainnya saja setelah riset kata kunci, mau menulis artikel riset kata kunci, terus mahir banget rewritenya.

Tapi pikir saya, banyak jalan menuju sukses ngeblog, cara dia seperti itu berhasil, ada juga cara lain yang berhasil, natural ngeblog saja ada kok yang sukses, contohnya kalau ga salah linda keiji.

Singkat Cerita Meningkatkan Penghasilan dari Bisnis di Internet dengan Ternak Blog adalah bekerja keras dan cerdas, namun setelah membaca sebuah sharing diforum, ada yang cukup mengingatkan, ukur dengan kemampuan jangan paksakan, bisa berakibat buruk yaitu jatuh sakit, iya masih mending kalau sudah hasil uang berobat dari penghasilan ngeblog, kalau belum menghasilkan, orang terdekat jadi ikutan repot. jadi ngeblog ini juga harus seimbang dalam membagi waktu.

Mungkin teknik ternak blog ini bisa dilakukan, jika sudah tahu caranya bagaimana membangun blog sukses bertrafik tertentu dalam jangka waktu tertentu, tapi kalau belum menurut saya berdikari belajar riset dulu.

Ada pelajaran dari proses blogging, dapat saya menyimpulkan manusia hanya bisa berusaha, dan berusahalah berikan yang terbaik, manusia tidak bisa berharap (benar juga nasehat bob sadino"jangan berharap"), karena rezeki adalah urusan-Nya, rezeki adalah kejutan, maka dari itu sekarang saya merubah cara saya, coba ngeblog lebih baik lagi dan tidak melupakan kewajibanya sebagai umat muslim dengan meningkatkan ketaqwaannya.

Saya sendiri bisa dibilang tobat, menargetkan banyak blog ini cukup menguras energi dan pikiran, urusan lain jadi terbengkalai, terinspirasi dari beberapa artikel dan video saya pun berhenti dan fokus pada satu blog. sekarang ini lebih banyak mengutamakan kewajiban seperti sholatnya dijaga lima waktu, lebih perhatian pada keluarga, disela-sela waktu ngeblognya tidak berprinsip kuantitas tapi kualitas, terinspirasi dari sebuah blog satu artikel yang berkualitas, bisa mengalahkan trafik 3 blog, jadi sekarang ini membuat konten blog mencoba lebih bersungguh-sungguh lagi memberikan yang terbaik dalam membuat konten blog, seperti misalnya kalau sebelum membuat konten jadi langsung publis, sekarang ini sebelum publis saya baca ulang terkadang sampai 5 kali.

Blog yang sudah terlanjur saya buat, ada manfaatnya juga, tidak saya urusi sewaktu-waktu buat postingan hanya untuk backlink, sebulan sekali dan lumayan juga turut menyumbang meski kecil.

Artikel lainnya : Dalam Sehari Dapat 3 Komisi dari 3 Bisnis Internet yang berbeda

Rencana kedepan 

Cara lain Meningkatkan Penghasilan dari Bisnis di Internet melalui blog, tetap tujuannya sama ternak blog tetapi tidak mengurus sendirian, saya hanya merawat satu blog dulu sampai bagus trafiknya sampai menghasilkan.

Ketika blog tersebut bertrafik tinggi, hasil dari blog tersebut disisihkan untuk memperkerjakan penulis untuk mengurus blog yang kedua, jadi tetap fokus pada satu blog. istilahnya investasi secara bertahap membangun banyak blog.

Ini sudah saya mulai, dan ternyata cukup menyenangkan dan menikmati, bisa membagi waktu untuk keluarga dan kewajiban sebagai muslim, ditambah lagi rajin blogwalking ternyata menyenangkan,jadi banyak teman blogger yang saling koreksi dan memberikan apresiasi apa yang kita tulis. simak juga 5 Alasan Menjadi Rajin Kembali Blogwalking Bagi Blogger


Demikian sharing pengalaman semoga dari coretan ini ada pelajaran yang bermanfaat.

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Meningkatkan Penghasilan dari Bisnis di Internet dengan Ternak Blog

7 komentar:

  1. Wah memang yg harus dijaga sholat 5 waktu, alhamdulillah. Saya belum mampu ternak blog. Pingin sih, temen ada punya 5 blog jalan semua, dan udah mulai terlihat hasilnya ahir2 ini. Kalo udah py banyak blog memang harus mempekerjakan orang ya, untuk berbagi juga. Btw, tengkyu, jd banyak nambah ilmu mampir di sini. Secera masih baru dan blog masih tertatih2 :) sy follow twitnya ok?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Luma mah masih dibilang sedikit, sebenarnya yang lebih asek itu bukan ternak blog, tapi jualan link blog yang kira-kira nama urlnya itu diminati orang lain. Biasanya link yang namanya umum digunakan orang indonesia.

      Delete
  2. Terimakasih follow twitnya sudah saya followback, tiap orang punya kemampuan dan kecerdasan yang tak sama, saya ulas begitu ada juga yang mampu, buat banyak blog sendirian, bisa atur waktu buat aktivitas lainnya, biasanya blogger full time, kalau saya blog sampingan, kemarin sempat sakit juga jadi perhatian untuk mengatur waktu lebih baik lagi.

    ReplyDelete
  3. Saya juga ingin seperti itu, ternak blog,,tapi ingin membuat artikel blog asik pedia, banyak - banyak dulu, baru ternak blog.

    Mas sudah enak,,,sebab iklan Adsensenya sudah tampil.kalau saya,,entalah,,,,sinarnya belum muncul...hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetap semangat mas asik pedia, jangan lupa berdoa, mudah-mudaham sinarnya muncul dan trafiknya tinggi sehingga cepat menghasilkan.
      Blog ada iklannya adsense kalau trafiknya kecil bisa setahun payoutnya mas.

      Delete
  4. Betul betul, jangan terlalu berambisi dengan ternak blog. Dunia nyata lebih utama dan dunia nyata lebih pasti dan bertahan lama rezekinya. Semakin menua ,semakin berkuang didepan komputer. Aku punya banyak blog, tapi tetap focus ke satu blog dan yang lainnya hanya untuk membantu SEO blog utama. blog yang lainnya hanya untuk pasang iklan GA tapi artikelnya kopasan dari blog-blog lain. Pastinya dengan menyertakan sumber artikel utamanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ternyata bang djangkaru ternak blog juga toh, tapi santai ga ambisi

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung